Honda Tambah Jaringan Diler di Kota Bekasi

diler honda megatama bekasi

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkuat jaringannya dengan meresmikan diler Honda Megatama Bekasi di kota Bekasi, Jawa Barat, yang merupakan dealer resmi Honda ke-108 secara nasional dan ke-35 di wilayah Jabodetabek. Honda Megatama Bekasi beralamat lengkap di Jl. Pangeran Diponegoro No.81 RT 001/RW 001, Desa Setia mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2.

Honda Megatama Bekasi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Tidak hanya menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Business Lounge, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room serta Kids Zone. Dan fasilitas servis dengan area seluas 754 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta washing bay.

Baca Juga :  Otobursa Tumplek Blek 2020 Siap Digelar dengan Kemasan Virtual

honda-megatama-bekasi-2

 

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Perluasan jaringan dealer resmi Honda akan terus di lakukan di lebih banyak lagi kota di Indonesia. Sebagai salah satu kota berkembang di area Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar otomotif yang baik.”

Dengan adanya diler Honda Megatama Bekasi kiranya dapat membantu akselerasi penjualan dan mempermudah seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan cepat dan maksimal, sekaligus berkontribusi positif bagi ekonomi di kota Bekasi, tambah Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Memberikan Promo di ajang GIIAS 2015

Next Article

Honda BR-V Prototype Sapa Kota Kembang

Related Posts