Honda BR-V Prototype Sapa Kota Kembang

0

honda-brv-prototype-bandung

autonesian.com – Sebelumnya telah mencuri  perhatian para pengunjung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu, hari ini Honda BR-V Protype sapa kota Kembang yang bertempat di Atrium, Trans Studio Mall Bandung. Kehadiran Honda BR-V Protype di Bandung merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbegai kota besar di Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan di dua ajang bergengsi GIIAS dan IIMS 2015 yang digelar selama 10 hari telah mencatat booking sebesar 1.364 unit dan juga telah berhasil mendapat penghargaan sebagai Favorite Car di IIMS 2015 lalu. Sebelum sapa kota Kembang, Honda BR-V telah mennyapa masyarakat kota Bekasi yang berlangsung pada tanggal 31 agustus hingga 6 september 2015 lalu.

honda-brv-prototype-bandung-2

Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAs 2015 lalu, Honda BR-V telah mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen dan kami yakin juga konsumen di luar Jakarta juga ingin melihat secara langsung model terbaru Honda
Ini”

Baca Juga :  Suzuki Sediakan 27 Bengkel Mobil dan 20 Bengkel Motor Siaga Mudik 2018

Honda BR-V yang menawarkan 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Untuk harga Honda BR-V ditawarkan berkisar mulai 230 Juta hingga 265 Juta Rupiah.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here