Honda BR-V Sambangi Kota Cirebon

0

honda-brv-cirebon

autonesian.com – Setelah diperkenalkan di kota Bekasi dan Bandung dalam rangkain roadshow-nya, kini Honda BR-V Prototype melanjutkan agenda roadshow ke kota Cirebon pada tanggal 15-20 September 2015, bertempat di Main Atrium, Cirebon Super Blok. Kehadiran Honda BR-V Prototype di kota Cirebon merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar Indonesia.

Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015. Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit. Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen”.

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here