Honda BR-V Sambangi Kota Cirebon

honda br-v

autonesian.com – Setelah diperkenalkan di kota Bekasi dan Bandung dalam rangkain roadshow-nya, kini Honda BR-V Prototype melanjutkan agenda roadshow ke kota Cirebon pada tanggal 15-20 September 2015, bertempat di Main Atrium, Cirebon Super Blok. Kehadiran BR-V Prototype di kota Cirebon merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar Indonesia.

Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015. Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit. Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen”.

Baca Juga :  Pangkas Waktu Antrian Servis, Wahana Honda Perkenalkan Layanan Pit Express

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”, tambahnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts