Chevrolet Rayakan Ulang Tahun Komunitas Blazer dan Chevrolet Spin Indonesia

chevrolet-komunitas-blazer-dan-spin

autonesian.com – PT. General Motors Indonesia kembali rayakan hari ulang tahun komunitas Blazer Indonesia Club yang ke 14 dan Chevrolet Spin Indonesia yang ke 2, pada akhir pekan lalu. Selain merayakan hari ulang tahun, kedua komunitas pecinta Chevrolet tersebut juga menjadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi dengan antar anggota. Acara yang mengusung tema “Spirit of Togetherness” ini dihadiri oleh ratusan anggota yang memenuhi lokasi acara di MKG Mall Kemayoran dan Bumi Perkemahan Cibubur.

“Dengan usianya yang sudah cukup matang, menjadikan Blazer Indonesia Club sebagai pelopor komunitas otomotif yang dilandasi prinsip silaturahmi”. Ujar Bagus Panuntun, perwakilan dari SUV Brotherhood, Hartono, Modifikasi.com juga menyampaikan dukungannya kepada komunitas yang sudah berusia 14 tahun tersebut dan tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  HUT ke 2 TACI Digelar Serentak di 18 Daerah

chevrolet-komunitas-blazer-dan-spin-2

Perayaan ulang tahun ini juga diselenggarakan secara bersamaan di Malang dan Jogja melalui video conference yang dilakukan secara live streaming. Sedangkan pada perayaan hari ulang tahun komunitas Chevrolet Spin Indonesia yang kedua, selain menjadi ajang silaturahmi antar anggota, mereka juga turut serta menghadiri sesi coaching clinic yang diadakan oleh panitia.

PT. General Motors Indonesia sangatmengapresiasikegiatan yang digagas oleh komunitas pecinta Chevrolet ini, karena hal ini merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet. Komunitas-komunitas memiliki peranan penting terhadap PT. General Motors Indonesia, dalam memberikan saran dan pesan untuk mengembangkan posisi Chevrolet di Indonesia melalui program purnajual dan pengenalan produk kemasyarakat Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Nih Cara Membersihkan dan Mencuci Helm Sendiri

Next Article

Test Drive Avanza Bisa Bawa Pulang Innova

Related Posts