Seru Bareng Sambil Nonton MotoGP 2015 Aragon Bersama NGK

ngk-nobar-motogp-sirkuit-aragon-2015

autonesian.com – Perhelatan ajang balap motor paling akbar MotoGP 2015 yang menyajikan persaingan ketat antara tiga rider Yamaha dan Honda di Sirkuit Aragon, Spanyol. Tak luput dari perhatian merek busi paling laris di Indonesia,  PT NGK Busi Indonesia (NBI) hari ini menggelar acara nonton bareng (NOBAR) dengan mengundang ratusan penggemar MotoGP dari berbagai komunitas di Jakarta.

Acara nonton bareng MotoGP 2015 bersama NGK yang digelar di Joglo Beer, Kemang pada hari Minggu (27/9) merupakan salah satu strategi NGK untuk lebih memperkuat brand awareness kepada para pengguna motor dan mobil, khususnya komunitas yang hadir di acara nonton bareng.

ngk-produk-2015

“Tujuan kita adakan nobar ini sebenarnya pertama kita mau meningkatkan brand awareness NGK. Kedua kaitannya karena kita termasuk salah satu sponsor resmi di MotoGP 2015, jadi memang kita butuh untuk menggelar acara nobar seperti ini. Diluar kota kita sudah sering adakan, tapi untuk Jakarta, ini pertama kalinya,” ungkap Veri, Marketing PT NGK Busi Indonesia sekaligus penanggung jawab event NGK.

Baca Juga :  Makko Group Perkenalkan Karpet Mobil "First Class" Dengan Khas Premium

Dijelaskan juga oleh Veri, nobar di Joglo Beer yang terletak di Jl Madrasah No.14, Kemang Ampera, Jakarta Selatan, sekaligus untuk lebih mempererat hubungan antar komunitas. “Tidak hanya komunitas roda dua dan penggemar MotoGP, acara nobar kali ini kami juga mengundang beberapa komunitas roda empat,” tambah Veri.

ngk-nobar-motogp-sirkuit-aragon-2015-2

Ditambahkan oleh Veri bahwa hampir seluruh komunitas, baik roda dua dan roda empat di undang di acara nobar ini. “Komunitas motor hampir semua brand kita undang, Yamaha, Suzuki, Honda dan Kawasaki, semua kami undang. Sementara komunitas roda empat ada Avanza (AXIC), TACI, Soluna, komunitas Ford Fiesta, APV, dll. Tidak kurang dari 50 komunitas mobil dan motor yang kami undang,” sebut Veri.

Baca Juga :  Astra Otoparts Bersama Shell Luncurkan Pelumas Mesin dan Transmisi Baru

Kegiatan nobar MotoGP 2015 Aragon Spanyol bersama NGK dimulai pada pukul 17.00 WIB, dan race MotoGP sendiri berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan berbagai program menarik selama acara berlangsung. Seperti sexy dancer, games-games seru dan juga doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
suzuki new ertiga

Beli Suzuki New Ertiga Bisa Bawa Pulang Emas Gratis

Next Article

Datsun Risers Expedition Berhasil Tuntaskan di Sulawesi

Related Posts