Italjet Motor Listrik Ikut Tampil di IIMS 2015

Motor listrik Italjet

Autonesian.com – PT. Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group resmi meluncurkan Italjet sepeda motor elektrik (e-bike) yang berasal dari Bologna, Italia, dalam ajang International Indonesia Motor Show 2015. Italjet menyuguhkan Inovasi teknologi berkendara yang ramah lingkungan.

E-Bike adalah sebuah mindset dari sini berkendara yang seolah olah mengembalikan anda ke masa lampau namun tetap memberikan nuansa ke kinian secara utuh dalam sentuhan teknologi. Dengan melihat produk e-bike Italjet seperti ascot classic, ascot sport, diablone, dan angel, akan terkesan kuat romantisme bergaya eropa yang artistik dan bernilai esttis.

italjet-sepeda-listrik-iims2015-2

Produk yang di pastikan dapat memanjakan pengunjung dalam ajang IIMS 2015 adalah sepeda listrik angel. “Setiap orang menginginkan bidadari, dan angel di buat dengan menggabungkan gaya dan inovasi tekhnologi untuk kaum perkotaan. Angel benar-benar bidadari yang membuat anda merasa bangga dan nyaman saat mengendarainya, ungkap Rieva.

Baca Juga :  KDC dan Adira Menggelar Safety and Defensive Riding

Semua varian sepeda elektrik italjet bermesin listrik yang di lengkapi dengan delapan pengaturan berendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70 – 100 kilometer dengan kecepatan maximum 35 km/jam. Baterai yang di gunakan hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih empat jam.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts