Italjet Motor Listrik Ikut Tampil di IIMS 2015

0

italjet-sepeda-listrik-iims2015

Autonesian.com – PT. Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group resmi meluncurkan Italjet sepeda motor elektirk (e-bike) yang berasal dari Bologna, Italia, dalam ajang International Indonesia Motor Show 2015. Italjet menyuguhkan Inovasi teknologi berkendara yang ramah lingkungan.

E-Bike adalah sebuah mindset dari sini berkendara yang seolah olah mengembalikan anda ke masa lampau namun tetap memberikan nuansa ke kinian secara utuh dalam sentuhan teknologi. Dengan melihat produk e-bike Italjet seperti ascot classic, ascot sport, diablone, dan angel, akan terkesan kuat romantisme bergaya eropa yang artistik dan bernilai esttis.

italjet-sepeda-listrik-iims2015-2

Produk yang di pastikan dapat memanjakan pengunjung dalam ajang IIMS 2015 adalah sepeda listrik angel. “Setiap orang menginginkan bidadari, dan angel di buat dengan menggabungkan gaya dan inovasi tekhnologi untuk kaum perkotaan. Angel benar-benar bidadari yang membuat anda merasa bangga dan nyaman saat mengendarainya, ungkap Rieva.

Baca Juga :  UD Trucks Kembali Gelar Acara Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon

Semua varian sepeda elktrik italjet bermesin listrik yang di lengkapi dengan delapan pengaturan berendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70 – 100 kilometer dengan kecepatan maximum 35 km/jam. Baterai yang di gunakan hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih empat jam.

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here