Pameran Otomotif & Lifestyle Expo, IMX 2024 Siap Digelar

Pameran modifikasi otomotif lifestyle IMX 2024 prescon
Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan diselenggarakan di Hall 9-10, ICE, BSD,Tangerang. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali akan digelar dan akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10, ICE BSD, Tangerang.

Pada tahun ini, pameran Otomotif & Lifestyle Expo akan melibatkan partisipasi tenant internasional yang mencakup berbagai negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang.

Kehadiran tenant, produk dan kendaraan dari berbagai belahan dunia ini menjadikan IMX 2024 bukan hanya sebagai ajang pameran otomotif dan lifestyle Expo yang mendukung industri otomotif serta turut memberikan dampak positif untuk sektor pariwisata yang mendatangkan devisa bagi Indonesia.

“Sebagai negara yang kaya akan kreativitas dan inovasi, Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup,” ujar Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Bamsoet juga menjelaska,”IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakan tren baru yang akan memajukan industri kita.

Baca Juga :  Gelar Fun Off Road, Wahana Ajak 30 Konsumen Jajal Honda CRF150L

IMX 2024 juga turut mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek dan produsen global untuk menjadi tempat peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia, termasuk LBWK – Japan, Tarmac – Hong Kong, Anshi – Shanghai, Vertex – Japan, Osaka Auto Messer – Japan, Kuhl Racing – Japan, Musa Art – Amerika, dan DK Keiichi Tsuchiya – Japan.

Paling menarik akan hadir nya Super Mamego AE86 yang di datangkan langsung oleh sang legenda balap drift king Keiichi Tsuchiya dari Tokyo ke Indonesia.

Mobil ikonik ini untuk pertama kalinya keluar dari Jepang, dan Indonesia yang dipilih sebagai negara pertamanya. Sebuah momen yang sangat Istimewa di pameran modifikasi ini, karena bahkan negara lain seperti Amerika Serikat pun belum dapat menghadirkan mobil legendaris di dunia drifting ini.

Baca Juga :  Jakarta Auto Show Siap Digelar Di Akhir Bulan

Hal ini menjadi bukti kepercayaan komunitas otomotif internasional terhadap IMX dan Indonesia sebagai platform utama untuk menampilkan inovasi otomotif terbaik.

Pameran modifikasi khusus otomotif IMX 2024 ini juga turut mengusung tema “Road to The World”, yang mempunyai misi untuk membawa karya-karya modifikasi anak bangsa ke panggung internasional.

Event ini menjadi ajang kolaborasi strategis antara pelaku dalam industry otomotif Indonesia dengan mitra global, serta memperkuat peran Indonesia dalam industri modifikasi kendaraan dunia.

“Kami sangat bangga bahwa IMX 2024 kini telah menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi tahun ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara,” ujar Andre Mulyadi selaku Project Director IMX.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts