Telah Hadir 36 Tahun di Indonesia, Pelumas Federal Oil Kembali Diganjar Penghargaan Top Brand Award 2024

Federal Oil Top Brand Award 2024
(Kanan) Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager PT EMLI secara langsung menerima penghargaan Top Brand Award 2024 untuk Federal Oil Sebagai kategori 2-Wheel Engine Lubricants. Foto : Ist/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Dalam di usia 36 tahun menghadirkan produk-produk pelumas kendaraan khususnya sepeda motor di Indonesia, Federal Oil kembali  mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Ajang pemberian penghargaan bergengsi bagi para pemilik merek yang berkualitas ini berlangsung di Ayana Resort, Jimbaran, Bali pada 7 Agustus 2024.

Penghargaan ini juga sekaligus sebagai kado ulang tahun bagi Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pada tahun ini memasuki usia ke 36 tahun pada 8 Agustus 2024 lalu.

Selain itu, penghargaan ini juga merupakan salah satu penghargaan yang konsisten diterima oleh merek pelumas sepeda motor Federal Oil selama lebih dari 1 dekade.

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager PT EMLI mengatakan, Top Brand Award yang diterima oleh Federal Oil™ tidak main-main, karena ini merupakan penghargaan yang diterima lebih dari satu dekade.

Baca Juga :  Dapat Insentif dari Pemerintah, Harga Wuling Air EV Lebih Murah

“Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil, terlebih diterimanya penghargaan kali ini bertepatan pada momen yang spesial, yaitu 36 tahun Federal Oil menghadirkan produk berkualitas dan bikin pengendara motor tanah air makin nyaman,” ungkap Ajeng.

Ajeng juga menjelaskan,”Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan yang prestisuis, karena berdasarkan survey di 15 kota besar di Indonesia dan kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Ini juga menjadi salah satu pemacu bagi kami untuk bisa terus memberikan yang terbaik kepada para pengguna motor harian di tanah air ” ujarnya usai menerima penghargaan di Bali.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan lebih dari 14 ribu responden secara online dan offline dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya.

Baca Juga :  Motul Resmi Dukung United Autosports dan bintang F1 di ajang Daytona

Selain itu, penjurian pada ajang penghargaan ini juga turut meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima setiap tahunnya, menjadi pembuktian bahwa Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan bagi pengendara motor tanah air melalui produk-produk yang telah teruji dan terbukti.

Produk pelumas Federal Matic yang ditawarkan juga turut dipercaya untuk memberikan motor matic makin nyaman dan makin dingin pada saat digunakan.

Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts