Di Usia 36 Tahun, Oli Motor Federal Kembali Diganjar Penghargaan Predikat Excellent

Federal Oil Penghargaan Indonesia Original Brand Predikat Excellent 2024
Penghargaan predikat Excellent kembali didapatkan oleh Federal Oil untuk Keempat kalinya. Foto : Ist/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Memasuki usia yang ke 36 tahun, Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award.

Penghargaan di IOB tersebut sebagai predikat Excellent dan penghargaan ini juga menjadi yang keempat kalinya diterima oleh Federal Oil sebagai brand pelumas sepeda motor.

Indonesia Original Brand Award 2024 diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia, dan berlangsung pada Kamis 25 Juli 2024, yang bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan ini diraih tak terlepas dari pengalaman Federal Oil dalam menyediakan pelumas berkualitas dan berpengalaman dalam bikin makin nyaman para pengendara tanah air.

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager PT EMLI saat setelah menerima penghargaan mengatakan sangat senang dengan peningkatan predikat dari yang sebelumnya Very Good menjadi Excellent dan hal ini juga tidak terlepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Federal Oil.

Baca Juga :  Federal Oil Umumkan Deretan Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode September

“Kami terus berusaha memahami dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami, karena itu adalah yang penting,” ungkap Ajeng.

Selain itu, pihaknya melalui penghargaan yang didapatkan ini juga akan terus berupaya selalu konsisten dalam berinovasi supaya kebutuhan Federal Oil dapat terus memberikan kebutuhan pelumas yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini.

“Di usia ke 36 tahun ini, Federal Oil terus memberikan pelayanan dan program yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia, salah satunya adalah program Nyaman Berhadiah 2024 yang diadakan sejak pertengahan bulan Juli hingga akhir Desember 2024, Dimana konsumen dari produk Federal Matic berkesempatan memenangkan total ribuan hadiah setiap bulannya,” terang Ajeng.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga turut menjelaskan penghargaan yang didapatkan tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil.

Baca Juga :  Federal Oil Kembali Tancap Gas Bersama Gresini Racing di MotoGP 2024

Disisi lain, brand pelumas ternama ini juga akan terus melanjutkan portofolio produk, khususnya untuk kategori sepeda motor skutik atau skuter matic.

Indonesia Original Brand Award sendiri merupakan ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun.

Adapun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin serta cocok untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Sementara untuk menjamin produk pelumas Federal Oil asli, konsumen bisa mendapatkannya melalui jaringan Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts