Wuling Confero Berhasil Curi Hati Dan Bikin Konsumen Loyal Hingga Kini

konsumen wuling confero
Wuling Confero. Foto : Ist/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Kepuasan konsumen atas produk Wuling Motors, terjawab sudah melalui pengalaman yang dirasakan oleh Bayu Firmansyah, salah seorang customer pengguna Wuling Confero dan juga pengusaha yang telah merasakan beragam keunggulan baik dari sisi mobilitas hingga mendukung bisnis.

Salah satu hal yang membuatnya terkesan adalah ruang yang lapang karena dapat mengakomodir segala kebutuhan yang diperlukan. Sehingga, tidak heran bila mobil ini berhasil mencuri hatinya sejak 2017.

“Ini cerita saya yang mengubah segalanya. Pertemuan saya dan Wuling bermula di Jakarta Fair tahun 2017, saat di mana Wuling pertama kalinya hadir dengan produk andalannya, yaitu Confero. Saat itu saya tertarik dengan interior, spesifikasi, fitur dan tentu harga mobilnya,” jelas Bayu.

Baca Juga :  Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 Sedot Antusias Puluhan Pembalap

Tidak hanya dari sisi kapasitas ruang yang optimal, namun dari sisi performa, Low MPV tersebut sangat bisa diandalkan karena dirasakan sangat bandel.

“Mobil ini, walau muatan dan penumpangnya banyak tapi tarikannya kencang. Bandel banget nih emang mesinnya! Puas. Ini yang saya suka dari Wuling. Sampai-sampai anak buah saya di tempat kerja bilang gini saat saya ingin menambahkan unit. “Udah pak beli mobil Wuling lagi aja. Gitu”,” kenangnya.

Secara spesifikasi, Wuling Confero dibekali dengan mesin empat silinder berkubikasi 1.5 liter penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD) dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan yang responsif. Untuk tenaga yang dihasilkan adalah 107 HP dan torsi puncak 142 Nm.

Baca Juga :  Motorbaik Adventure 2019 Siap Jelajahi Indonesia Timur

Dimensinya pun terbilang kompetitif karena dibekali dengan ukuran panjang 4.493 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.730 mm serta wheelbase 2.720 mm.

Sementara keunggulan lainnya, mobil ini memiliki bagasi dan ruang kabin yang luas dan nyaman dapat memenuhi kebutuhan perjalanan bersama keluarga dan mendukung aktivitas usaha dan dilengkapi dengan AC double blower yang mampu memberikan kenyamanan sepanjang jalan, ditambah dengan dukungan power outlet 12 Volt, remote window, serta power window di sisi pengemudi.

“Jadi mereka cuma merekomendasikan untuk kembali menambah armada hanya dengan mobil Wuling aja. Jadilah kini saya memiliki beberapa mobil Wuling. Selamat ulang tahun Wuling! Teruskan perjalanan yang luar biasa ini!,” pungkasnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts