Nissan Boyong Serena e-POWER Hingga Kendaraan Elektrifikasi

Nissan serena e-power giias 2024
Nissan Serena e-POWER. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Dalam kemeriahan pembukaan pameran otomotif GIIAS 2024, Nissan Indonesia kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV e-POWER terbarunya, yaitu All-New Nissan Serena e-POWER.

Selain menghadirkan model baru tersebut, pihaknya juga tidak lupa menampilkan enam model elektrifikasi yang turut menegaskan keunggulannya terhadap pencapaian terkini dan arah masa depan di bidang elektrifikasi.

Generasi terbarunya yang canggih, The All-New Nissan Serena e-POWER, secara resmi dipasarkan di Indonesia pada hari ini dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4×2) A/T varian one tone dan varian two tone dijual mulai dari Rp. 639,5 juta OTR Jakarta.

“Nissan bertujuan untuk memperkaya kehidupan masyarakat dan menciptakan masa depan di mana semua orang dapat menikmati mobilitas yang menyenangkan,” ungkap Toshihiro Fujiki, Presiden Nissan ASEAN dan Thailand.

Baca Juga :  Hino Gelar Prakerja Bagi Supir Truk dan Bis

Selama pameran otomotif GIIAS, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

Dengan mengusung tema “Unveil The Future of Innovation”, Nissan Indonesia juga turut menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin era baru dalam hal kemajuan dan keberlanjutan teknologi, khususnya elektrifikasi.

Menempati lokasi di Hall 3A, Nissan menampilkan enam jajaran produk elektrifikasi untuk mendekatkan pengunjung dengan teknologi Nissan yang mendunia.

Mulai dari mobil konsep EV masa depan, Nissan Hyper Tourer, yang diperkenalkan di Japan Mobility Show tahun lalu, hingga rangkaian lengkap battery EV Nissan seperti crossover EV Nissan Ariya, kei-car EV Nissan Sakura, dan Nissan LEAF.

Baca Juga :  Empat Produk Unggulan Mitsubishi Fuso Hadir di GIIAS 2022, Termasuk Truk Listrik

Selain itu untuk beberapa lini produk e-POWER Nissan juga ditampilkan, termasuk Nissan Kicks e-POWER dan The All-New Nissan Serena e-POWER.

“Di GIIAS 2024, Nissan memamerkan berbagai model elektrifikasi, untuk menunjukkan komitmennya dalam menyediakan inovasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dan menandai tonggak penting dalam perjalanan Nissan di Indonesia,” tutup Toshihiro Fujiki.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts