KIA Boyong 3 Model Terbaru, Termasuk Mobil Listrik

Kia EV9 varian Earth GIIAS 2024
Kia EV9 varian Earth hadir di pameran otomotif GIIAS 2024. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – KIA melalui Agen Pemegang Merek (APM), PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi hadir di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang mulai 18 hingga 28 Juli 2024.

Pada pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, pihaknya resmi meluncurkan 3 model terbarunya, yakni Kia EV9 varian Earth, The New Kia Carnival Hybrid, dan The New Kia Seltos.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, mengatakan “Ajang GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Kia untuk meneguhkan komitmen kami dalam mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Dalam keikutsertaan kami kali ini, Kia menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam bagi masyarakat melalui The New Kia Carnival Hybrid,” ungkap Ario.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, Airlangga Hartarto Berharap GIIAS 2023 Mampu Dorong Ekonomi Indonesia

Selain itu, pihaknya juga turut memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil listrik unggulan kami, Kia EV9, yakni varian Earth yang bisa menjadi opsi lain bagi masyarakat yang menginginkan SUV listrik 7-seater.

Pada pameran otomotif ini, tidak hanya kendaraan elektrifikasi namun juga turut memberikan pilihan produk-produk berkualitas bagi para konsumen di Indonesia juga dibuktikan dengan hadirnya penyegaran dari High Performance Compact SUV andalannya, The New Kia Seltos.

Kesempatan ini juga, pihaknya memajang seluruh lini produk unggulannya di lantai pameran, mulai dari lini kendaraan listrik, Kia memamerkan Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line.

Baca Juga :  Mitsubishi Fuso Hadirkan Fighter Terbaru Hingga Truk Listrik di Tanah Air

Lalu pada lini kendaraan bermesin pembakaran internal, terdapat The New Kia Carnival Hybrid, The New Kia Carnival Premiere, Kia Carens, The New Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, The New Kia Seltos Premiere 1.5, dan Kia Sonet.

Selain menghadirkan deretan produk unggulan, pada pameran otomotif GIIAS pihaknya turut menyediakan beberapa unit yang disiapkan pada area test drive dan bisa dijajal langsung oleh para pengunjung GIIAS 2024.

Sementara promo, KIA Indonesia juga turut menyiapkan beragan promo menarik seperti Samsung Galaxy S24, iPad Mini 6, Bose Ultra Open Earbuds, Huawei Watch Fit 3, Fuji Instax Mini 12, dan Voucher MAP senilai Rp1.000.000 untuk pembelian lini produk Kia di GIIAS 2024.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts