Busi NGK G-power Tawarkan Solusi Menaikan Performa Secara Singkat

Busi NGK G-power
Busi NGK G-power. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Selain pelumas, busi juga turut memiliki peran penting sebagai salah satu alat menghidupkan dan menjaga kondisi prima mesin kendaraan berbahan bakar bensin termasuk sepeda motor.

Busi sendiri bertugas untuk menghasilkan percikan api yang diperlukan untuk membakar campuran udara dan bahan bakar seperti bensin di dalam ruang pembakaran mesin mobil atau motor.

Proses pembakaran Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam mesin pada kendaraan yang maksimal adalah salah satu kunci untuk mencapai performa mesin yang optimal.

Hal ini tersebut dijelaskan oleh Citra Aji Sanjaya, Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia yang mengatakan ada tiga elemen penting harus dipenuhi agar performa kendaraan baik.

Pertama campuran yang baik terdiri dari kualitas bahan bakar dan udara bahan bakar, kedua kompresi baik dan percikan api baik yang disalurkan busi.

Baca Juga :  Edisi Balap, NGK Racing Competition Resmi Dirilis

Lebih lanjut, busi standar atau disebut busi OEM yang digunakan sendiri bermaterial nikel dan juga menjadi standar pabrikan kendaraan mobil maupun sepeda motor.

Hal ini juga membuat NGK turut menawarkan pilihan untuk menambah performa mesin kendaraan dengan hanya mengganti atau upgade busi bawaan tersebut.

Salah satunya dengan menghadirkan busi NGK G-Power yang diklaim memiliki central electrode terbuat dari bahan Platinum dengen diameter 0,6 mm (lebih kecil dari busi standard) untuk memastikan pengapian yang lebih presisi.

Selain itu juga, ground electrode berbentuk trapesium yang berfungsi untuk mengurangi hambatan percikan api sehingga pembesaran inti api lebih cepat dan terfokus.

“NGK ingin menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, Kami mengajak pengguna sepeda motor untuk merasakan kenyamanan dengan menggunakan busi NGK G-power beralih dari busi standar Nikel,” lanjut Aji.

Baca Juga :  Ferrari Catat Rekor Penjualan di Kuartal 3

Melalui kelebihannya, pengguna kendaraan akan mendapatkan keuntungan lebih baik yang dimulai pengapian lebih optimal, efisiensi bahan bakar meningkat dan juga masa pakai yang lebih lama.

Busi G-power juga di rancang untuk dapat digunakan harian dan untuk aktivitas berat seperti Ojek Online dengan jarak tempuh yang tinggi, hingga dapat digunakan oleh para penghobi kecepatan (Pembalap) semua dapat mengunakan busi G-power.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts