Berkat Terintegrasi Grup Astra, OLXmobbi Tawarkan Kemudahan Jual Beli Mobil Bekas

OLXmobbi member of astra
Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil Naga Sujady (tengah), Direktur PT Astra Digital Mobil CK Yap (kiri), dan Direktur PT Tokobagus Indonesia Agung Iskandar (kanan) dalam acara Media Gathering OLXmobbi di Senayan, (15/5/2024). Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam meningkatkan kemudahan transaksi dan akses layanan yang lebih luas Jual Beli Mobil Bekas, PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi.

Melalui terintegrasi tersebut, pihaknya juga berharap dapat semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas.

Berfokus pada bisnis layanan online dan offline, jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution, memberikan pelanggan akses transaksi jual mobil bekas yang lebih mudah melalui kolaborasi OLXmobbi dengan perusahaan di Grup Astra pada lini bisnis otomotif serta jasa keuangan.

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini kami bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay,” ujar President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady.

Baca Juga :  Astralavista Tawarkan Beli Mobkas Dengan Cashback Rp 10 Juta

Naga Sujady juga menjelaskan,”Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu.”

Sementara itu, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya.

“Bagi pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive,” jelas Agung.

Pihaknya juga menjelaskan, bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, selain datang langsung ke store dan juga dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli.

“Proses menjual mobil di OLXmobbi sangat cepat hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap,” tambah Agung.

Baca Juga :  LEGOAS Hadirkan Lelang Berbasis Digital

Bagi pelanggan yang ingin menjual, membeli atau tukar tambah mobil dapat langsung datang ke store OLXmobbi atau melalui website olxmobbi.co.id. OLXmobbi memiliki lebih dari 30 store yang terletak di 10 wilayah di seluruh Indonesia.

Adapun pada tahun ini, OLXmobbi akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18 Juli – 28 Juli 2024.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts