Pertamina Lubricants Kembali Ajak Nobar MotoGP Hingga Bocorkan Kerjasama VR46

Pertamina Lubricants Enduro Nobar Motogp valencia 2023
Para komunitas dan influencers memeriahkan Nobar MotoGP Valencia 2023 bersama Pertamina Enduro, Minggu (26/11/2023). Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Pertamina Lubricants kembali mengadakan acara nonton bareng (Nobar) ajang balap MotoGP, kali ini putaran seri di yang berlangsung di sirkuit Ricadro Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (26/11/2023).

Seperti sebelumnya acara nobar ini, pihaknya turut mengajak para komunitas motor sebagai bagian dari perjalanan kerjasama Pertamina Enduro, pelumas unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen roda 2, bersama VR46.

Acara nobar ini diawali dengan city ride mengelilingi Jakarta selama 30 menit dan diikuti oleh 200 lebih pecinta otomotif dari lebih dari 10 komunitas roda dua seperti RX King Indonesia, Mionizer, CBR Bekasi, CBR Riders Club Jakarta, Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta, GSX Club Indonesia Jakarta Raya, Honda PCX Club Indonesia Jakarta, Nmax XMAX Riders Jakarta, Vario 160 Riders Indonesia dan Independent Ninja Community Jakarta.

Baca Juga :  Menang di Moto2 Spanyol, Aspira Gelar Meet & Greet dengan Sam Lowes

Setelah city ride dalam kota Jakarta dari Mitra Terrace, Gatot Subroto, para komunitas juga mengakhirinya di HW Live House yang berlokasi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan sebuah sesi Talk show sebelum Nobar MotoGP Valencia 2023 di mulai.

Pertamina Lubricants Enduro Nobar Motogp valencia 2023

Talk show tersebut turut di hadiri berbagai influencers di bidang otomotif seperti Sintya Mariska, Okky Adams, The Jakarta Roads serta pengusaha Kusdarmawan Aryo Baskoro (Porto.rio) untuk berbincang-bincang mengenai tips and tricks touring serta diskusi seru terkait dengan pemilihan oli yang tepat untuk beragam motor di motor harian, motor balap atau motor modifikasi.

“Ini menjadi bagian dari pengenalan kepada seluruh pecinta balap MotoGP di Indonesia dan dunia untuk lebih bangga terhadap tim balap yang nantinya didukung penuh perusahaan pelumas kendaraan asal Indonesia,” ungkap Brand Communications Manager Pertamina Lubricants Asmirandi Noor Hudha.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Ramaikan Pameran Vietnam Expo

Hudha juga menjelaskan,”Kami melihat antusias bikers ini pun sangat tinggi dan mereka dengan bangga juga menyatakan dukungan ke Pertamina Lubricants untuk melakukan penetrasi lebih jauh ke ajang balap dunia yang jadi magnet masyarakat seperti MotoGP.”

Pada kesempatan yang sama Pertamina Lubricants sendiri membocorkan melalui produk pelums motor Enduro, pihaknya sendiri membocorkan akan bekerjasama bersama tim MotoGP VR46 yang digawangi oleh Valentino Rossi dengan dimulai awal tahun 2024 hingga 2026.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling BinguoEV GIIAS Bandung 2023

Wuling Boyong Model Mobil Listrik Terbaru Hingga Promo Pre-Book dan Akhir Tahun di GIIAS Bandung 2023

Next Article
Wuling BinguoEV First Drive

Kencan Singkat Bersama Mobil 'Gemas' Wuling BinguoEV

Related Posts