Hadir di GIIAS Bandung, Kaca Film Wincos Tawarkan Produk Unggulan Hingga Promo

Wincos GIIAS Bandung
Kaca film merek Wincos hadir di GIIAS Bandung 2023. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memeriahkan pameran otomotif GIIAS Bandung 2023, Wincos salah satu merek kaca film asal Jepang yang sudah cukup terkenal turut hadir dengan beragam produk hingga promo menarik.

Di bawah bendera PT. Krisant Pundimas Sejahtera, yang merupakan distributor tunggal, kaca film Wincos hadir di GIIAS Bandung 2023 dengan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung pameran.

Soal keunggulan produk, Kaca film Wincos ini sendiri menjadi salah satu solusi pemilik kendaraan yang menginginkan produk pelapis kaca film di kendaraan yang mampu menolak panas matahari secara maksimal.

Selain itu juga kualitas kaca film ini sangat unggul dalam melindungi kabin mobil dari paparan sinar UV, bekerja maksimal untuk mengurangi panas, dan mencegah pecahan kaca berhamburan kedalam mobil, jika terkena benturan pada kaca. Berbagai keunggulan ini menjadikan kaca film Wincos sebagai pilihan terbaik bagi pemilik kendaraan di Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga :  Sam Lowes Kembali Hadir Untuk Sapa Para Fans dan Konsumen Federal

Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh kaca film Wincos:

· Tolak panas (IRR) hingga 97%
· Warna hitam solid
· Tahan terhadap penurunan warna hingga 10 tahun

Soal program promo selama pameran GIIAS Bandung 2023 berlangsung, PT. Krisant Pundimas Sejahtera menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian kaca film Wincos, seperti diskon pembelian hingga 20% untuk full block dengan harga mulai Rp2,5 juta untuk pemasangan full block mobil dengan dimensi kecil.

Adapun produk kaca film Wincos yang ditawarkan adalah:

· HCN 60G Kegelapan 20%
· HCD 30G Kegelapan 40%
· HCD 20G Kegelapan 50%
· HCD 10G Kegelapan 60%
· HCD 03G Kegelapan 80%

Para pengunjung pameran bisa langsung berkunjung ke booth Wincos di GIIAS Bandung 2023 untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan kaca film Wincos. Disana konsumen akan mendapatkan penjelasan langsung dan lebih detail terkait keunggulan produk Wincos.

Baca Juga :  Ignis Rally, City Car Mungil Bertubuh Kekar Yang Memikat Pengunjung GIIAS

Untuk proses pemasangan produk, warga Bandung nanti bisa melakukannya di Twin Lestari, Jl. Abdurahman Saleh, No. 62, Bandung, Jawa Barat.

GIIAS Bandung 2023 mulai dibuka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) dengan melakukan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan tiket weekend (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. melalui aplikasi Auto360.

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts