IMOS+ 2023 Besok Siap Dibuka di ICE BSD

IMOS+2023 ICE BSD
IMOS+ 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 25-29 Oktober 2023 di ICE, BSD CITY, Tangerang. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Pameran sepeda motor, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan dibuka Rabu, 25 Oktober 2023. 

IMOS+ sendiri akan berlangsung 5 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang dan akan tampil luar biasa dengan menghadirkan berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terbaru.

Pameran sepeda motor ini juga akan direncanakan akan dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan juga akan dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Taufiek Bawazier. Seremoni pembukaan akan berlangsung esok hari ini, untuk menandai dimulainya IMOS+ 2023.

Berbagai merek akan hadir membawa teknologi serta inovasi terkini untuk meramaikan ajang pameran ini, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik.

Baca Juga :  Daihatsu Berikan Sensasi Keceriaan di ICE BSD

Selain itu, berbagai industri pendukung otomotif juga akan turut memeriahkan ajang pameran ini, menunjukkan inovasi dan perkembangan terbaru dalam industri otomotif Indonesia.

Menghadirkan total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung, yang meliputi atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

Tidak hanya itu saja juga akan dimeriahkan oleh merek sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Pameran IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung diantaranyai ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Baca Juga :  Harga Resmi Yamaha Lexi, Dijual Mulai Rp. 19 Jutaan

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana IMOS+ 2023 mengungkapkan IMOS+ 2023 siap dibuka secara resmi pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

“Persiapan para peserta dan panitia sudah mulai dirampungkan pada hari ini, sehingga IMOS+ 2023 siap menyambut para pengunjung esok hari,” ungkap Agus.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts