Honda Kini Berikan Garansi 5 Tahun Bagi Rangka Motor

Honda motor IMOS+ 2023
Honda memberikan jaminan garansi hingga 5 tahun untuk rangka dan berlaku semua model yang dipasarkan di Indonesia sejak 25 Oktober 2023. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Setelah ramai perihal rangka skuter matic bertipe eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang patah di Indonesia beberapa waktu lalu, kini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadiran garansi rangka hingga 5 tahun.

Menariknya garansi ini berlaku tanpa batas jarak tempuh (kilometer) dan diberikan untuk setiap sepeda motor yang dimiliki atau diterima oleh tangan konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Garansi rangka 5 tahun ini juga tidak hanya berlaku bagi pemilik motor berangka eSAF yang dipasarkan oleh AHM dan berlaku untuk semua jenis yang dimulai skuter matic, bebek, sport, motor listrik hingga big bike.

“Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara,” ungkap Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

Baca Juga :  Toyota Yaris Beats Corner Mulai Tantang Pecinta EDM di Tiga Kota

Dwi juga menjelaskan,”Tentunya dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia.”

Selain garansi rangka motor yang diperpanjang, pihak AHM juga turut memperpanjang garansi komponen lainnya guna memberikan kenyamanan perlindungan menyeluruh bagi pemilik motor Honda di Indonesia.

Mulai jaminan garansi dengan perpanjang jarak tempuh pada beberapa komponen lainnya, seperti injeksi PGM-FI yang diberikan saat ini juga selama 5 tahun atau 60.000 km.

Lalu garansi mesin motor selama 3 tahun atau setara 36.000 km dan juga garansi kelistrikan serta komponen yang terdapat di rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini juga berlaku untuk semua sepeda motor Honda yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) dan termasuk motor Honda kelas premium, yakni Big Bike.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Sabet Penghargaan di The 4th ASEAN Marketing Summit 2018

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” lanjut Dwi.

Selanjutnya khusus rangka eSAF yang patah, pihaknya juga siap memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi para pemilik sepeda motor Honda yang berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023.

Dimana pihaknya telah membuka layanan cek rangka sejak bulan Agustus lalu dan konsumen dapat melakukan pemeriksaan serta mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts