Dua Pebalap MotoGP Ikut Resmikan Pelumas Mobil1 Baru di Indonesia

ExxonMobil Mobil 1 Racing Motogp

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali meluncurkan produk terbaru pelumas mesin 4-Tak, melalui merek Mobil Lubricants yakni Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

Peluncuran pelumas atau oli Mobil1 Racing 4T 10W-40 turut dihadiri oleh perwakilan PT EMLI, rekan distributor, bengkel, komunitas motor, serta dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Pasalnya pelumas ini juga diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4-Tak.

Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan.

Baca Juga :  Jorge Lorenzo Siap Dampingi Marc Marquez di Tim Repsol Honda

“Mobil1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna,” ungkapnya.

ExxonMobil Mobil 1 Racing Motogp

Dia juga menambahkan dengan adanya pelumas Mobil1 Racing 4T 10W-40 dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air.

Produk ini sendiri juga terinspirasi dari kerjasama merek Mobil sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Dimana formulasi yang dihadirkan produk Mobil1 Racing 4T 10W-40 memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin.

Baca Juga :  New KTM Duke 690 Semakin Bertenaga

Selain itu juga memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi pada bagian mesin.

Disisi lain juga cocok sepeda motor 4-tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin diatas 200cc.

Mobil1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil Lubricants yaitu Mobil Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts