RSV Helmet Resmi Rilis Dua Helm Baru, FFS21 dan Classic

RSV Helmet FFS21 Classic
RSV Helmet FFS21 dan Classic. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – RSV Helmet kembali melengkapi jajaran produk untuk para bikers Tanah Air dengan bangga mengumumkan peluncuran dua produk terbaru, yakni FFS21 dan RSV Classic Helmets.

Kedua produk tersebut juga telah akan tersedia mulai tanggal 27 September 2023 di seluruh Flagship store RSV, official store di berbagai marketplace dan juga toko-toko helm terdekat.

“FFS21 Helmet adalah produk terbaru kami yang unik, menjadi helm pertama di Indonesia yang menghadirkan kualitas terbaik dengan dua ukuran shell berbeda, dimana hadir shell besar dan shell kecil serta semuanya dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Richard Ryan – Executive Director RSV.

Pasalnya kehadirah helm motor RSV FFS21 sebagai terobosan baru dalam dunia helm, dimana pihaknya menunjang kenyamanan bagi para pengendara maupun bikers untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutihan mereka, tanpa mengorbankan keamanan.

Baca Juga :  KOCI Gelar Touring Sambil Berikan Edukasi Keselamatan di Jalan Raya

FFS21 sendiri mengandalkan material shell berbahan pure ABS dengan bobot 1,4 kg dan motor helm ini juga telah berstandarisasi SNI, DOT dan ECE.

Untuk fitur keamanan dan kenyamanan, helm ini memiliki visor bermaterial polycarbonate antiscratch & visor lock, Double D Ring, ready slot intercom dan juga nyaman bagi pemakai kacamata.

RSV Helmet FFS21 Classic

Soal masalah harga, FFS21 resmi dijual mulai dengan harga Rp. 849.000 untuk pilihan solid color dan untuk varian motif tersedia dengan harga Rp 899.000.

Sementara untuk ukuran melalui 2 tipe shell, pihaknya menawakan ukuran S dan M untuk shell kecil sementara L, XL dan XXL hadir untuk tipe shell besar.

RSV Classic Helmet hadir dengan material pure ABS yang dilengkapi dengan Inner Padding yang dapat dilepas dan juga chinstrap Double D Ring serta nyamana untuk pemakai kacamata.

Baca Juga :  Honda BR-V Sambangi Dua Pulau Sekaligus

Helm RSV Classic ini juga telah mendapatkan sertifikasi SNI, DOT dan ECE dengan bobot helm 1,1 kg. Untuk harga dijual mulai dari Rp 470.000 untuk solid color dan motif di harga Rp. 520.000.

Melalui kehadiran dua pilihan helm motor ini, pihak RSV Helmet terus berkomitmen untuk memberikan helm berkualitas tinggi dengan harga terjangkau kepada pengendara di seluruh Indonesia.

“Dengan FFS21 dan RSV Classic Helmet, kami tidak hanya memperkenalkan produk terdepan, tetapi juga membantu pengendara melindungi diri dengan gaya yang tak tertandingi,” tutup Richard.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts