Chery Omoda 5 GT Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harga Mulai Rp 448 Jutaan

Chery Omoda 5 GT Launching
Chery Omoda 5 GT. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali melengkapi deretan produknya dengan resmi meluncurkan Omoda 5 GT untuk pasar otomotif Indonesia.

Mobil SUV Crossover ini hadir dengan dibekali mesin 1.600 Turbo ini hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp 448.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp 488.800.000.

Melalui kedua varian ini, pihaknya berharap dapat memberikan preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.

“Senang sekali akhirnya kami dapat membawa varian terbaru dari Chery Omoda 5, yaitu Chery Omoda 5 GT,” ungkap Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Pada bagian eksterior, Chery Omoda 5 GT lebih menekankan identitas Omoda 5 yang eksklusif dengan adanya logo Omoda sebagai emblem pada kap mesin di bagian depan dan juga di area belakang mobil.

Baca Juga :  Omoda E5 Banyak Dipinang, Chery Gelontorkan Investasi Rp 250 Miliar

Selain itu juga mempertahankan desain gril yang dibaluti warna chrome, untuk varian GT ini warna gril sama dengan badan mobil, sehingga tampak lebih fashionable dan sporty.

Velg dan bagian bawah pintu tampil segar dengan stripes berwarna oranye metalik. Khusus pada tipe AWD, velg tampil gagah dengan seluruhnya berwarna hitam.

Chery Omoda 5 GT Launching

Sementara itu, pada bagian interior, terdapat garis-garis akses di bagian console dan pintu yang kini lebih memikat dengan warna rose gold.

Secara mesin baik pada varian FWD maupun AWD, mesin 1.600 T GDI yang dimiliki Chery Omoda 5 GT dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm.

Hasil mesin dalam ruang pacu tersebut disandingkan dengan Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan pada roda depan untuk varian FWD dan keempat roda mobil pada varian AWD, sehingga meningkatkan performa dan dinamika berkendara.

Baca Juga :  Puluhan Truk Isuzu Unjuk Gigi di Ajang Jogjakarta Truck Festival 2018

Mobil crossover ini juga dilengkapi fitur ADAS dan ditambahhkan fitur L2+ Autonomous Driving System yang menunjang performa berkendara.

Dengan tenaga yang lebih agresif, Omoda 5 GT juga ingin memberikan keyakinan berkendara dengan Driver Monitoring System pada varian AWD.

Driver Monitoring System merupakan sebuah teknologi yang dirancang secara intuitif untuk memberikan perhatian khusus pada kondisi pengemudi.

“Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery Omoda 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” tutup Qu Jizong.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts