Vespa Hadirkan Desain Livery Lucu Edisi Mickey Mouse

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition by Vespa
Disney Mickey Mouse Edition by Vespa. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Brand sepedamotor asal Itali, Vespa kembali menghadirkan edisi khusus dan kali ni bagi pecinta film yang dikeluarkan oleh Disney dengan memperkenalkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Melalui kolaborasi tersebut, kedua belah pihak ingin konsisten menjadi tren dan ikon dari waktu ke waktu berkat identitas yang otentik dan khas yang terlihat dari bentuk dan warna.

Selain itu juga, Vespa ingin menghadirkan dengan nilai-nilai kebebasan dan keceriaannya serta melalui kerjasama bersama Disney ingin menjungjung tinggi dalam cerita dan imajinasi yang inspiratif.

Perpaduan nilai keduanya pun menciptakan harmoni yang sempurna, seperti kendaraan roda dua premium Vespa yang baru-baru ini diwujudkan secara nyata dalam petualangan fantastis dari mahakarya animasi Disney dan Pixar, Luca.

Berbekal dengan Vespa Primavera 1500cc, motor Disney Mickey Mouse Edition by Vespa hadir dengan balutan warna yang didominasi warna hitam serta disandingkan warna ciri khas Mickey Mouse, yaitu merah dan kuning.

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group, menyambut kolaborasi ini dengan mengatakan, “Mimpi memungkinkan kita melihat masa depan dengan optimistis, bahkan di waktu sulit seperti akhir-akhir ini.”

Baca Juga :  Hari ini Indonesia Electric Motor Show 2019 Resmi Dibuka

Lalu bukan sekedar edisi khusus, motor Vespa yang dihadirkan ini juga merupakan kelanjutan kedua belah pihak dalam bekerja sama dalam edisi spesial Disney100.

Paling menariknya, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa ini juga menjadi salah satu bentuk penghormatan pada ulang tahun Disney yang ke-100.

“Sebuah ikon abadi seperti Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk sebuah perayaan, pada kesempatan khusus akan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse, melalui penghormatan dalam bentuk kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dulu hingga sekarang,” ungkap Michele Colaninno.

Lebih detail pada desain, bagian roda dibaluti dengan warna kuning yang menggambarkan sepatu Mickey Mouse serta dilengkapi dengan kaca spion hitam yang menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan.

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Selanjutnya terdapat pola siluet sang karakter Mickey Mouse yang terdapat kedua sisi dan bagian depan motor vespa ini serta edisi khusus ini juga terdapat tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan siap menarik perhatian.

Baca Juga :  Wuling Finance Resmi Hadir di 75 Sales-point di Tanah Air

Pada kesempatan yang sama Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA, mengatakan, “Seperti Mickey Mouse, Vespa adalah ikon budaya dengan sensasi ceria dan petualangan yang berpadu luar biasa.”

“Kami sangat bangga membawa versi kendaraan roda dua ikonik ini kepada penggemar kami beserta pesona dan kepribadian Mickey dalam setiap perjalanan ke mana pun itu!,” tambah Claire Terry.

Namun sayangnya, motor Vespa edisi Mickey Mouse dikabarkan akan dijual sementara waktu untuk pasar otomotif di Amerika dengan harga diperkirakan mulai dari USD6.000 atau setara Rp90 jutaan.

Untuk pasar otomotif di Indonesia, hingga saat ini PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Vespa di Tanah Air hingga saat ini belum memberikan sinyal kepastian untuk menghadirkan serta memasarkan edisi motor Vespa Primavera Mickey Mouse yang lucu ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts