Siap Digelar, PARJO Ke-11 Akan Hadirkan Beragam Kegiatan dan Berbagai Industri Otomotif

Pasar Jongkok Otomotif PARJO 2023
Para komunitas yang memeriahkan Road to Parjo. Foto : Parjo/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) akan kembali diselenggarakan di akhir bulan Juli ini dengan menempati kawasan Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, dari 29-30 Juli 2023.

Agus Riyanto atau lebih dikenal dengan nama panggilan Gusno, penggagas event tahunan Parjo sekaligus President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo, event organizer penyelenggara event ini, mengatakan, “Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic, saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di tanah air.”

Sebagai penyelengaraan ke 11, tahun ini pihaknya turut menyongsong acara puncak tersebut, Road to Parjo digelar sebagai pre-event dengan menghadirkan ratusan anggota komunitas otomotif pada Sabtu, hari ini (8/7) bertempat di Carburator Spring, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  FORWOT Resmi Umumkan 5 Finalis Mobil Terbaik Versi FCY 2017

Mengusung konsep Ride and Talk, Road to Parjo menghadirkan diskusi seru tentang otomotif mengenai touring dan long ride menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Gareng (Serigala Rider) dan Gusno sebagai perwakilan dari Kawan Parjo.

Acara semakin seru karena dilanjutkan dengan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti ratusan riders yang berasal dari berbagai komunitas otomotif di Jabodetabek.

Parjo sendiri merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan home Industry (UKM), Garage dan industri.

Pasar Jongkok Otomotif PARJO 2023

Selain itu, pasar jongkok otomotif ini juga selalu turut melibatkan dari kawan kawan hobbies dan komunitas pada setiap event PARJO juga menjadi bagian tak terpisahkan.

Tahun ini merupakan gelaran kesebelas dari sejak pertama kali Parjo diadakan pada tahun 2012. dan karenanya tahun ini kami sebut event ini sebagai PARJO #11.

Baca Juga :  Kemeriahan Membuka Resminya Ajang Parjo 2018

PARJO 2023 pasalnya akan menghadirkan berbagai konten menarik, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori.

Menariknya, pihaknya juga akan melakukan soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

Perusahaan ini juga mendirikan Gaszkeun sebagai Automotive Marketing Agency untuk menjadi solusi marketing untuk industri Otomotif di Indonesia.

“PARJO #11 merupakan gelaran kedua Parjo setelah pandemi, dan harapannya bisa menjadi ajang yang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di tanah air,” tutup Gusno.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts