Mobil SUV Premium Mazda CX-60 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

All New Mazda CX-60 Indonesia
All New Mazda CX-60. Foto : DD/Autonesian

Autonesian.com – Brand mobil asal Jepang, Mazda melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan mobil di segmen SUV terbarunya yakni All New CX-60 untuk pasar otomotif Tanah Air.

All New Mazda CX-60 sendiri hadir dibekali dengan berbagai fitur baru dan belum ada di produk Mazda yang telah dipasarkan sebelumnya serta tampil kian elegan dan juga performa tinggi.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan,”Desain Mazda CX-60, sarat dengan cermin budaya dan lahir dari filosofi estika Jepang yang unik.”

Untuk filosofi tersebut, mobil SUV ini lahir melalui Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, yakni The Perfect Jinba-Ittai.

Dimana filosofi tersebut mendefinisikan hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi. Untuk Ideologi Jinba-Ittai yang telah berkembang selama tiga generasi, mengubah pengalaman berkendara dan memikat para penggemar mobil di seluruh dunia.

Baca Juga :  All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Kini Alami Penyegaran serta Fitur Baru

Secara desain, mobil SUV Premium hadir dengan impresi Noble Toughness pada tampilan eksteriornya dengan menggabungkan keunikan dan keanggunan desain Kodo yang dipadukan dengan chasis SUV penggerak roda belakang.

All New Mazda CX-60 Indonesia

Pada fender depan terdapat side signature baru yang disertakan emblem inline 6 berfungsi untuk menegaskan karakter dari All New Mazda CX-60 sebagai SUV dengan performa berkendara yang luar biasa.

Untuk ruang performa, mobil ini mengandalkan mesin 3,3L inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turborcharger dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang diklaim mampu melontarkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm.

Sementara disisi interior, mobil ini ditawarkan dengan nuansa elegan melalui jahitan Kakenui hingga trim kulit nappa pada bagian kursi, serta paduan material premium sperti tekstil tenun dan kayu maple dalam desain kabin kontemporer.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja ZX-25R MY2022 Resmi Meluncur di Indonesia

Selanjutnya bagian kontrol kendaraan juga disematkan pada bagian tengah dengan menyajikan konsep ergonomis serta memberikan kesan ruang tenang, luas, dan canggih dalam keselarasan saat berkendara.

Mobil SUV premium ini hadir di pasar otomotif Tanah Air dengan ditawarkan dalam dua edisi, yaitu Kuro Edition dan Elite Edition. Kedua edisi ini memiliki perbedaan warna dan detail kenyamanan pada bagian interior.

Soal harga, Mazda Indonesia resmi menjual All New CX-60 dengan harga yang ditawarkan Rp. 1.188.800.000 dan berstatus on the road Jakarta. Harga ini juga berlaku untuk pilihan model Kuro Edition dan Elite Edition.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts