Setelah di Jakarta, Kini Subaru WRX dan Crosstrek Terbaru Sapa Kota Batam

Subaru WRX Wagon Batam
All New Subaru WRX Wagon. Foto : Ist/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta, kini Subaru Indonesia kembali memperkenalkan dua model terbarunya yakni All New WRX dan Crosstrek untuk wilayah Riau, Kota Batam.

Kedua model tersebut di perkenalkan melalui jaringan diler resminya, Plaza Subaru Batam dengan menyelenggarakan kegiatan di Atrium Grand Batam Mall, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kota Batam pada periode 19-25 Juni 2023.

Dalam rangkaian acara ini pelanggan dapat mencoba langsung fitur terbaru seperti Subaru EyeSight dengan Driver Monitoring System, Wireless Apple CarPlay, dan desain exterior serta exterior yang menggunakan garis desain terbaru dan material interior yang berkualitas tinggi.

“Hari ini merupakan momen istimewa Subaru di Batam untuk memperkenalkan model legendaris The all-new Subaru WRX yang hadir dalam tipe body Sedan dan Wagon, serta compact SUV dengan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive terbaru Subaru Crosstrek di Atrium Grand Batam Mall, Kota Batam,” ungkap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Baca Juga :  Hari ini Diler Subaru Tebet Jakarta Selatan Resmi Beroperasi

Melalui hadirnya Subaru Mall Exhibition pihaknya mengharapkan dapat meningkatkan brand awareness sekaligus memberikan kesempatan test drive produk Subaru yang telah dipasarkan di Indonesia untuk wilayah Kepulauan Riau.

Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru telah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km.

Subaru Crosstrek

Selain itu konsumen juga mendapatkan layanan servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Untuk masalah harga, Subaru Indonesia resmi menjual All New Subaru WRX dan Crosstrek untuk on the road wilayah Batam sebagai berikut :

All New Subaru Wrx :

– WRX M/T (manual) Rp. 715.500.000,-
– WRX tS A/T EyeSight Rp. 789.500.000,-

Baca Juga :  Hadir di IMOS+ 2023, Polytron Berikan Diskon Hingga 7 Juta untuk Motor Listrik

All New Subaru Wagon yang ditawarkan dengan 2 varian trim :
– WRX Wagon GT-S EyeSight Rp. 805.500.000,-
– WRX Wagon tS EyeSight Rp. 855.500.000,-

Terdapat 8 (delapan) pilihan warna eksterior Subaru WRX; World Rally Blue, Solar Orange Pearl, Ignition Red, Sapphire Blue Pearl, Ceramic White, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, dan Crystal Black Silica.

Sementara untuk All New Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight dijual dengan harga Rp.435.500.000, model ini, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts