Mercedes-Benz Resmi Luncurkan 4 Model Terbaru dan Termasuk Mobil Listrik

New Mercedes-Benz EQA EQB GLC A-Class

Kiri-kanan - Hari Arifianto, Choi Duk Jun, Kariyanto Hardjosoemarto, Balian Prentolaharso di depan empat model baru, yakni New Mercedes-Benz EQA, EQB, GLC dan A-Class. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Mercedes-Benz Indonesia kembali menambah model baru untuk pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan 4 model kendaraan terbaru demi menggoda bagi kaum sultan.

Adapun 4 model kendaraan terbaru tersebut termasuk dua kendaraan full-electric atau mobil listrik, yakni New Mercedes-Benz EQA, New EQB dan diikuti model berbahan konvesional, yaitu Mercedes-Benz GLC dan New A-Class.

“Sejalan dengan strategi kami elektrifikasi, kami memperkenalkan dua model kendaraan full-electric terbaru yaitu The New EQA dan The New EQB,” ungkap Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Choi Duk Jun juga menjelaskan mobil listrik The New Mercedes-Benz EQA merupakan anggota keluarga kendaraan full-electric yang berukuran paling kecil dan The New Mercedes-Benz EQB SUV full electric dengan berkapasitas 7 penumpang pertama di Indonesia.

Selain dua model full-electric SUV, The New Mercedes-Benz GLC hadir dengan tampilan kian sporty dan modern dengan body styling AMG Line yang terdiri dari apron depan AMG dengan intake udara sporty, elemen trim berlapis krom dan panoramic sliding sunroof.

Mercedes-Benz A-class sendiri merupakan model entry level dari pabrikan berlogo bintang satu ini dan generasi terbarunya hadir dengan pembaruan seperti panoramic sunroof serta desain baru pada bagian headlamp dan taillight hingga beberapa bagian juga ikut baru.

Keempat model terbaru tersebut juga sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Mercedes-Benz dan untuk masalah harga sebagai berikut :
– The new EQA: IDR 1.540.000.000.
– The new EQB: IDR 1.655.000.000.
– The new A-Class: IDR 825,000,000.

Namun sayangnya untuk model New Mercedes-Benz GLC, pihak Mercedes-Benz Indonesia hingga saat peluncurannya masih belum resmi mengumumkan harga dari model SUV mewah tersebut dan seluruh harga rekomendasi tersebut berstatus off the road.

“Dengan peluncuran keempat model kendaraan terbaru ini, kami selangkah lebih dekat dalam memenuhi komitmen untuk meluncurkan 19 model kendaraan baru di tahun 2023 dan menjadi merek kendaraan mewah dengan lini kendaraan full electric paling lengkap di Indonesia,” tutup Choi Duk Jun.

Exit mobile version