Hadir di PEVS 2023, Wuling Boyong Mobil Listrik Baru untuk Indonesia

Wuling Binggo PEVS 2023
Wuling Binggo. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Wuling Motors kembali memeriahkan industri otomotif Tanah Air dengan membawa model baru di segmen kendaraan listrik yang disebut Wuling Binggo.

Kehadiran Wuling Binggo sendiri menjadi penegasan pihaknya dalam komitmen untuk pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dan juga melalui partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Menempati booth A1 seluas 520 meter persegi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Wuling turut menampilkan unit dengan pengembangan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respon positif di Tiongkok yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga :  ALVA Experience Center, Dealer Motor Listrik ALVA Resmi Hadir di SCBD

Dian juga menambahkan,”Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia.”

Dalam ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 (delapan) unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Baca Juga :  Sambut Kendaraan Listrik, Pertamina Perkenalkan Green Energy Station

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada 3 (tiga) unit Air ev yang telah dipersiapkan.

Menariknya ada juga beragam program menarik disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts