GIIAS Kembali Siap Digelar dan Ada Daftar Merek Baru

prescon GIIAS 2023
GIIAS 2023. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 kembali siap digelar di depan mata dan akan kembali diawali dengan menempati area GIIAS di BSD-CITY, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

Pada tahun ini, pameran otomotif berskala Internasional ini juga akan menjadi pameran GAIKINDO ke 30, sejak pertama kali diinisiasi pada tahun 1986 lalu.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, mengungkap tahun ini GIIAS menjadi tonggak sejarah bagi GAIKINDO. “Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO telah berjalan selama 30 kali tahun ini.”

“Selama itu juga, GAIKINDO telah menampilkan berbagai pencapaian industri otomotif Indonesia, karya-karya anak bangsa kepada masyarakat Indonesia. Kedepannya GAIKINDO akan terus menampilkan masa depan industri otomotif lewat penyelenggaraan GIIAS,” tutur Nangoi.

Seperti penyelenggaran sebelumnya, GIIAS yang diselenggarakan oleh GAIKINDO bersama Seven Event ini juga akan tetap menghadirkan berbagai teknologi yang menjadi sebuah kebanggaan pihaknya dalam kurun waktu delapan tahun kebelakang.

Baca Juga :  Federal Oil Kembali Bersama Gresini Racing Siap Optimis di Musim Balap 2023

Selain itu juga, pameran ini juga akan tetap menjadi ajang peluncuran bagi lebih dari 250 perkenalan produk kendaraan, yang diantaranya adalah 9 kendaraan world premiere.

Pada pameran GIIAS 2023 akan melibatkan total lebih dari 3o merek yang dimulai dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, yakni; Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedez-Bens, MG, MINI, Nissan Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Namun di tahun ini juga ada kejutan baru dengan hadirnya merek baru yang akan memeriahkan pameran otomotif satu ini, yakni Haval, Neta, dan Tank.

Untuk merek kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks. Tiga merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Empat belas APM Sepeda Motor juga akan hadir di GIIAS 2023; Astra Honda Motor, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, Vespa.

Baca Juga :  Lengkapi Pilihan, Suzuki GSX-S150 Touring Edition Resmi Meluncur

Selanjutnya, pameran otomotif GIIAS 2023 juga akan dimeriahkan lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga telah memastikan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series.

“Ada merek baru yang sudah bergabung, dan masih ada beberapa merek yang dalam proses kepesertaan, melihat perkembangannya kami optimis pameran tahun ini akan menjadi GIIAS dengan jumlah merek terbanyak.” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2023 bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, MOXA, dan SEVA.

Selain Astra Financial, GIIAS 2023 juga mendapatkan dukungan Powered by Pertamina, Mobbi sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya GT Radial, JKIND, Protera, AHM, dan Superchallenge.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
motor listrik Luyuan Indonesia

Bersama Davigo, Motor Listrik Luyuan Resmi Hadir di Indonesia

Next Article
Shell ExpertConnect Indonesia 2023

Shell ExpertConnect 2023 Dukung Program Pemerintah Net-Zero Emission

Related Posts