ExxonMobil Lubricants Kembali Gelar Mudik Gratis Bagi Para Mekanik

exxonmobil lubricants indonesia mekanik mudik 2023
Seremoni pelepasan mudik gratis bagi para mekanik dalam program Mudik Nyaman 2023 yang diselenggarakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui dua produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik secara gratis di tahun ini dengan bertajuk Mudik Nyaman 2023. 

Program ini merupakan program tahunan yang rutin diadakan menjelang lebaran oleh PT EMLI, dan pada tahun ini memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis.

Program Mudik Nyaman 2023 ini sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya adalah bus, agar para pemudik yang diberangkatkan dapat merasa aman, dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil  Lubricants selama bulan Ramadan, dimana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

Baca Juga :  T2 Motorsports Sukses Meraih Posisi Ke-4 di The Bend, Australia

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran. ”

“Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan. Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” terangnya.

exxonmobil lubricants indonesia mekanik mudik 2023

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 ini diselenggarakan pada hari Kamis, 20 April 2023 bertempat di halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, dan dilepas langsung oleh perwakilan dari PT EMLI.

Selain itu, PT EMLI juga menyiapkan bus-bus bertipe premium mudik gratis ini dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Sambut Liburan Mudik, DFSK Siagakan Mekanik di 5 Wilayah

Sementara Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI menambahkan, “Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023)”

Para mekanik melalui program Mudik Nyaman 2023, pihaknya mengharapkan dengan dengan menggunakan bus-bus yang berkualitas agar para mekanik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, dan sesuai protokol kesehatan yang saat ini masih terus diterapkan.

Produk-produk Federal Oil sendiri yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan Federal Oil Center, dan juga produk Mobil Lubricants di Mobil Car Care terdekat.

Selain di bengkel-bengkel terdekat, para konsumen juga mendapatkan produk pelumasnya secara online melalui official store yang ada di digital marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts