Resmi Meluncur, Mercedes-AMG G63 Edition 53 Resmi Dijual Cuma Rp 6,450 Miliar

Mercedes-AMG G63 Edition 53 Indonesia
Mercedes-AMG G63 Edition 53. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali memanjakan para kaum sultan Indonesia dengan meluncurkan model kendaraan terbaru, yakni Mercedes-AMG G 63 Edition 53 dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp. 6.450 Miliar

Melalui harga yang fantastis, pihaknya mengklaim mobil mewah ini menggabungkan ciri khas dari 2 lini kendaraan Mercedes-Benz yaitu Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury dan Mercedes-Benz G-Class yang mencerminkan Adventurous Luxury.

Selain itu, pihaknya juga turut menghadirkan di pasar otomotif Indonesia dengan jumlah terbatas dimana hanya menawarkan sebanyak 20 unit kendaraan yang dapat dipinang oleh para kaum sultan.

“Tahun ini, kami telah mempersiapkan unit yang cukup untuk pelanggan G-Class di Indonesia, di mana 20 dari total unit tersebut merupakan Mercedes-AMG G 63 Edition 53,” ungkap Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Yamaha Xabre Meluncur Istimewa Dengan Rosssi

Secara tampilan, Mercedes-AMG G63 Edition 53 hadir dengan kesan gagah berkat ekspresif dengan Night Package, dengan roda AMG cross-spoke 22-inch berwarna matt black serta aksen-aksen hitam pada bumper, kaca spion, underguard, protective strip dan penutup ban cadangan.

Pada bagian kabin, mobil mewah ini menghadirkan setir mobil AMG Performance berbahan Nappa leather dan terdapat juga dashboard dengan trim carbon fiber khas AMG.

Mercedes-AMG G63 Edition 53 Indonesia

Selanjutnya kenyamana pada tempat duduk turut dibaluti dengan berbahan Nappa leather, floor mat AMG berwarna hitam, fitur ionisasi udara di dalam mobil dan 64-color ambient lighting dengan 10 skema warna.

Mercedes-AMG G 63 Edition 53 juga memiliki fitur seperti 100% differential locks, kokpit lebar, AMG Dynamic Select, sistem audio Burmester surround dan Parking Package dengan kamera 360 derajat.

Untuk fitur-fitur keamanan, Mercedes-AMG G 63 Edition 53 dilengkapi dengan Assistance Package, Active Lane Keeping Assist, Blind Spot Assist, Active Distance Assist Distronic dan tire pressure monitoring system.

Baca Juga :  Daimler Mulai Bangun Pabrik Khusus Produksi Baterai di Alabama

Sementara untuk performa, mobil Mercedes-Benz ini mengandalkan mesin biturbo V8 AMG 4.0-litre yang dilengkapi dengan AMG Speedshift 9G-Tronic dan AMG Ride Control yang diklaim dapat memaksimalkan performa mobil baik di jalanan perkotaan mau pun off-road.

Kemudian melalui performa tersebut, mobil bongsor ini diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 585 HP pada 6.000 rpm dengan torsi 850 Nm di 2.500-3.500 rpm serta dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam memakaan waktu hanya 4,5 detik.

Pihak PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) juga menawarkan dua pilihan tampilan warna, yakni Obsidian Black atau Polar White dengan komposisi jumlah 11 unit untuk warna hitam dan putih hanya 9 unit.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Oli motor AHM OIL MPX2. 0,65 L

Honda Resmi Luncurkan Oli Motor tipe SPX2 dan MPX2 untuk Mesin eSP 110cc

Next Article
Mobil Wuling Almaz Hybrid

Almaz Hybrid, SUV Irit nan Pintar dari Wuling

Related Posts