Honda HR-V Monochrome Series Mulai Goda Pengunjung IIMS 2023

Honda HR-V Monochrome Series Ignite Red Metallic
Honda HR-V Monochrome Series warna Ignite Red Metallic. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif IIMS 2023, Honda turut menampilkan All New Honda HR-V Monochrome Series untuk pertama kalinya di masyarakat luas.

Kehadiran varian ini juga turut menemani yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada bulan Januari 2023 lalu, yakni seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk model All New Honda HR-V.

Seri warna baru yang ditawarkan bagi para pecinta Honda tersebut juga sudah diproduksi pada awal bulan Februari 2023 dengan memanfaatkan fasilitas pabrik yang berlokasi di Karawang, Jawa Baarat.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret tahun 2022, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.

Seri monochrome Sand Khaki Pearl tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic khusus khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Baca Juga :  Italjet Motor Listrik Ikut Tampil di IIMS 2015

Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Honda HR-V Monochrome Series Ignite Red Metallic

All New Honda HR-V juga menjadi salah satu display juga di booth Honda dengan menempati area Hall D2, JIExpo Kemayoran dan selama pameran otomotif IIMS 2023 berlaku, sejak tanggal 16 hingga 26 Februari 2023.

Pada kesempatan pameran ini juga, pihaknya turut menghadirkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang dikemas dengan tajuk “Rame-Rame Beli Honda”.

Program tersebut meliputi DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun serta Program Trade In.

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong serta terdapat pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga Ratusan Juta Rupiah juga Free Voucher Service dan Parts*.

Baca Juga :  Bermasalah Airbag, Toyota Indonesia Recall 40.280 unit

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini.”

All New Honda HR-V diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS hadir pada All New Honda HR-V didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Mobil ini juga turut mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. Hingga Januari 2023, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 26.214 unit di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts