Helm LS2 Rilis Warna Baru untuk Model Modular

Helm LS2 Advant FF906

Autonesian.com – Brand helm sepedamotor ternama, LS2 kembali menawarkan pilihan baru bagi para bikers dengan menghadirkan deretan warna baru.

Untuk warna baru tersebut dihadirkan untuk model helm modular atau disebut helm full face yang bagian dagunya bisa diangkat atau dibuka.

Di tahun 2023, LS2 menawarkan model Advant FF906 dalam total 15 pilihan warna, dengan dua warna baru yang turut ditambahkan untuk tahun ini.

Secara khusus turut ditawarkan dengan warna Matte Silver yang baru memberikan estetika yang ramping pada helm, menonjolkan gaya futuristiknya.

Sementara itu, terdapat grafis bergaya sporty yang terdiri dari motif hitam dan merah dengan memberikan tampilan helm yang lebih edgy dan berorientasi pada performa.

“Salah satu fitur penentu LS2 Advant adalah flip chin bar 180 derajat. Hal ini memungkinkan Anda untuk membalik mekanisme sepenuhnya ke belakang, menjauhi bagian atas kepala Anda, mencegah ketidakseimbangan berat pada helm,” ungkap LS2 yang dilansir melalui Rideapart.

Helm modular ini juga turut mendapatkan sertifikasi P/J, dimana helm ini telah mendapatkan persetujuan dengan menggunakan chin bar terbalik ke atas atau ke bawah.

Hal tersebut juga mengingat fakta bahwa LS2 Advant yang merupakan helm modular dengan desain unik dan relatif baru, namun pihaknya juga sudah memenuhi standar ECE 22.06 terbaru.

Pada mekanisme pelipatannya sendiri, LS2 diklaim nyaman dan mudah digunakan. Karena konstruksinya yang ringkas, penutup pada bagian dagu dekat dengan wajah pengguna, sehingga mengurangi ketegangan pada kepala dan leher Anda saat digerakkan.

Sementara visor juga terangkat pada saat yang sama Anda mengangkat penutup dagu, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara konfigurasi dengan mulus dan dengan satu tangan.

Selanjutnya helm motor di visor ini juga kompatibel atau cocok menggunakan Pinlock, dan juga pengguna dapat dengan mudah menukar vissor tersebut melalui mekanisme pelepasan cepat.

Sementara untuk masalah harga, diperkiran para bikers untuk mendapatkan helm LS2 Advant FF906 ini harus menyiapkan dana mencapai Rp. 4 jutaan.

Exit mobile version