Dealer Pertama Honda Kini Resmi Hadir di Kota Cilegon

Honda Auto Cilegon
(Kiri-kanan) Presiden Direktur Honda Bandung Center (HBC), Ang Kok Bin bersama Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor sedang meninjau fasilitas dealer Honda Auto Cilegon. Foto : Tri/Autonesian

rrrAutonesan.com – Mengawali tahun 2023 dan guna memperkuat pelayanan kepada konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan  meresmikan dealer pertama di Kota Cilegon, Banten.

Dealer baru tersebut melalui hadirnya Honda Auto Cilegon dan merupakan dealer resmi kedua dari PT Anindita Niaga Galantri Banten serta menjadi bagian dari Honda Bandung Center (HBC) yang merupakan Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Selain itu, Honda Auto Cilegon juga merupakan dealer resmi Honda pertama di kota Cilegon, provinsi Banten. Provinsi Banten merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

“Mengawali tahun 2023, kami memperluas jaringan dealer kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen,” ungkap Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor pada saat peresmian, Selasa (18/01/2023).

Baca Juga :  BBM Satu Harga, Kini Kembali Diperkuat Oleh Empat SPBU Baru di Mentawai

Melalui kehadiran dealer pertama di Cilegon tersebut pihaknya berharap untuk terus memberikan dan memenuhi pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi dari Honda di Indonesia.

Honda Auto Cilegon

Dealer resmi Honda Auto Cilegon sendiri beralamat lengkap di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, provinsi Banten.

Dealer ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan juga BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Auto Cilegon memiliki luas 4.584 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery.

Baca Juga :  Honda Berikan Program Khusus Korban Tsunami Selat Sunda

Selain itu, Honda Auto Cilegon memiliki area spare parts seluas 256 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cilegon dan juga sekitarnya.

Fasilitas Bodi & Cat dealer resmi mobil Honda ini turut dilengkapi dengan 2 bay Assembly/Dissambly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran otomotif IIMS

IIMS 2023 Kembali Siap Dimeriahkan Puluhan Merek Kendaraan Hingga Band Ternama

Next Article
Land Rover Range Rover Sport plug-in hybrid

Land Rover Resmi Luncurkan Range Rover Sport Hybrid di Indonesia

Related Posts