Selain Bisa Disewa, Kini Motor Listrik Charged Bisa Dipinang

motor listrik Charged Indonesia
Deretan tiga model motor listrik yang ditawarkan oleh Charged Indonesia, yakni Charged Rimau, Anoa dan Maleo. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah resmi hadir di Indonesia dengan menawarkan motor listrik dan bersistem sewa, kini Charged Indonesia yang merupakan scale up manufaktur motor listrik dan partner lokal Vmoto Soco Group resmi membuka opsi baru untuk kepemilikan.

Opsi kepemilikan untuk ketiga produk motor listrik yang telah diperkenalkannya yakni, Charged Rimau, Anoa dan Maleo direncanakan akan dimulai pada tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, motor listrik Charged tersedia dalam mekanisme berlangganan yang fleksibel dan terjangkau dengan biaya Rp1,650,000 (net) per bulan dan flat untuk semua jenis motor.

“Sejak diluncurkan perdana pada 24 Oktober 2022, masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memiliki motor kami. Untuk menjawab permintaan masyarakat, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023,” jelas Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia.

Baca Juga :  Melalui MyPertamina, Pertamina Targetkan Sistem Digitalisasi SPBU di Pertengahan Tahun

Motor listrik Charged Anoa

Ketiga model motor listrik Charged Indonesia bisa dimiliki dengan harga sebagai berikut:

Charged Rimau, harga OTR (on the road) Jakarta Rp48,000,000
Charged Anoa, harga OTR (on the road) Jakarta Rp46,000,000
Charged Maleo, harga OTR (on the road) Jakarta Rp38,000,000

Harga tersebut meliputi satu motor, satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger 10A. Untuk upgrade ke fast charger 15A, penambahan jumlah baterai dan penambahan jumlah charger juga dapat dilakukan dengan biaya tambahan.

Menariknya setiap unit motor listrik yang ditawarkan tersebut sudah termasuk garansi baterai 3 tahun atau 1,500 siklus baterai dan garansi sparepart 2 tahun atau 20,000 kilometer (tergantung mana yang tercapai terlebih dulu).

Baca Juga :  Pertamax Motorsport Terus Cari Bibit Muda Berprestasi

Konsumen hanya dikenakan biaya bagi part yang habis pakai seperti kampas rem dan sejenisnya, kerusakan akibat pengguna atau bencana alam), servis gratis (khusus jasa) 2 tahun dan software update gratis 2 tahun.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian, dapat mengunjungi E-Shed Charged Indonesia di Kemang – Jakarta Selatan dan Cikupa – Tangerang setiap hari Senin s/d Sabtu, pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Selain itu, pemesanan atau pertanyaan seputar penjualan unit motor listrik Charged juga dapat dilakukan via WhatsApp ke 0812-3768-6970.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda e:HEV Indonesia

Tahun 2023 Honda Indonesia Siap Boyong Model Baru dan Termasuk Hybrid

Next Article
Wanita berkendara Microsleep

Awas Bahaya Microsleep Saat Berkendara, Begini Cara Menghindarinya

Related Posts