Sambut Libur Nataru, Toyota Siapkan 300 Titik Pelayanan

Pos Siaga Toyota
Layanan Servis di Pos Siaga Toyota. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Dalam menjamin kenyaman para pengguna kendaraan Toyota di momen perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2023, PT Toyota-Astra Motor menyiapkan 300 titik pelayanan pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Seluruh titik pelayanan tersebut hadir bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota dan titik pelayanan dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, pihaknya juga turut menyiapkan sejumlah 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru 2023.

Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa pada saat akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun Tahun Baru bersama keluarga, teman, dan kerabatnya.

Baca Juga :  Siap Dipinang, Segini Perkiraan Harga Wuling Cloud EV

“Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan. Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanannya,” ujar Anton, hari ini.

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner, dll.

Menariknya bagi konsumen atau pengguna mobil Toyota yang turut melakukan servis kendaraannya akan mendapat diskon jasa hingga 25%, serta ada gratis wiper fluid bagi pelanggan.

Baca Juga :  Berbasis Chip NVIDIA, Foxconn Siap Bangun Platform kendaraan Otonom

Adapun, di Toyota Bengkel Siaga, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin – servis ringan maupun berat pada kendaraannya, di momen akhir tahun.

Dan semua aktivitas baik di Toyota Posko Siaga maupun di Toyota Bengkel Siaga menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts