Road Show Indomobil Fair Berakhir di MOI Kelapa Gading

Indomobil Fair MOI Kelapa Gading
Indomobil Fair yag diselenggarakan di MOI Kelapa Gading. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Pameran otomotif khususnya roda empat yang bertajuk Indomobil Fair kembali dilaksanakan oleh sejumlah brand yang berada di bawa Indomobil Group. Kali ini pameran berlangsung di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta pada 12 Desember hingga 18 Desember 2022.

Sebelumnya pameran Indomobil Fair sukses di gelar di Lippo Mall Puri, Jakarta dan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat di bulan Oktober dan November 2022. Pameran ini mampu menarik animo banyak konsumen di wilayah Jabodetabek melalui beragam program dan promo yang ditawarkan.

Pameran Indomobil Fair diikuti oleh empat pabrikan mobil yang berada di bawa naungan Indomobil Group, mulai dari Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen. Bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru, bisa memanfaatkan serangkaian promo dan program yang ditawarkan oleh masing-masing brand.

Setiap pembelian kendaraan, masing-masing brand sajikan beragam promo dan juga hadiah menarik senilai jutaan rupiah yang bisa didapatkan. Selain itu, ada juga cashback menarik yang bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru.

Baca Juga :  Hankook Gelar Gathering di Pulau Dewata

“Indomobil Fair III ini jadi seri pamungkas yang kami gelar di penghujung tahun 2022. Konsumen yang ingin membeli mobil baru merek Volkswagen, Audi, Nissan, hingga Kia bisa memanfaatkan beragam program yang kami tawarkan,” ujar Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Seperti diketahui, pameran Indomobil Fair bakal menjadi event rutin yang akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia. Tujuannya tentu tak lepas untuk dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulan Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

“Melalui pameran Indomobil Fair, Indomobil Group ingin lebih merangkul lebih banyak konsumen. Ke depannya, pameran ini juga akan berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia,” tambah Dani.

Dani pun meyakini, pada pelaksanaan Indomobil Fair selanjutnya bakal diikuti oleh lebih banyak banyak lagi merek-merek otomotif lain yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

Pada ajang ini, para calon konsumen berkesempatan untuk menjajal langsung serangkaian produk Nissan, Kia, Audi, maupun Volkswagen melalui aktivitas test drive. Dengan begitu konsumen bisa merasakan sensasi berkendara bersama mobil impiannya.

Baca Juga :  BlackAuto Battle Kembali Menggairahkan Para Modifikator Tanah Air

Setiap konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan dengan proses kredit, semakin dimudahkan. Karena event ini turut didukung leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang juga mengemasnya dengan serangkaian promo akhir tahun yang menarik.

Sebut saja down payment (DP) ringan mulai dari 10%, lalu ada juga bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan sejumlah promo-promo menarik lainnya yang bisa konsumen dapatkan.

Selain itu, untuk konsumen yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru. Di ajang ini pun begitu mudah, karena didukung oleh GoodCar – sebuah platform jual beli mobil bekas terpercaya yang merupakan anak usaha Indomobil Group yang didukung 82 jaringan dealer yang tersebar di Tanah Air. – sebagai official trade-in partner Indomobil Fair.

GoodCar akan menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung. Tak hanya itu, untuk pembelian trade-in juga dipastikan bakal mendapatkan harga lebih tinggi dari pasaran untuk mobil bekas lama konsumen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Vespa Batik Indonesia

Resmi Hadir, Vespa Batik Tawarkan Balutan Budaya Khas Indonesia

Next Article
New Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Jelang Akhir Tahun di Ganjar Penghargaan

Related Posts