Guna Manjakan Pecinta Balap, Auto2000 Tebet Saharjo Hadirkan GR Zone

Auto2000 Tebet Saharjo GR Zone
GR Zone yang hadir di dalam fasilitas dealer Auto200 Tebet Saharjo, Jakarta. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Auto2000 salah satu dealer terbesar bagi merek Toyota di Indonesia kembali melengkapi fasilitas di jaringan dealernya dan kali ini di Cabang Tebet Saharjo, Jakarta dengan menghadirkan GR Zone.

Auto2000 sendiri menyediakan berbagai line up produk Toyota termasuk tipe mobil dengan sentuhan GAZOO Racing (GR), mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner sampai yang terbaru Toyota GR 86.

Fasilitas GR Zone sendiri merupakan area khusus dan ekslusif berupa thematic display dan kehadirannya juga demi memberikan kepuasaan kepada konsumen loyal Toyota khususnya pecinta sport.

Selain itu, Auto200 juga memiliki tujuan untuk mengenalkan produk-produk Gazoo Racing dari tipe kendaraan, merchandise, aksesoris dan parts di area khusus tersebut.

Baca Juga :  Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Siap Gaspol di Moto2 2019

“Auto2000 menghadirkan GR Zone untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement Toyota Gazoo Racing,” ungkap Gondo Handoko, Regional Business Division Head DKI, Rabu (7/12/2022).

Auto2000 Tebet Saharjo GR Zone

Gondo Handoko juga menjelaskan dengan hadirnya GR Zone untuk semakin memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet Auto2000, khususnya bagi para Motorsport Fans dan Enthusiast.

Menariknya bagi para konsumen setianya Toyota atau disebut AutoFamily di daerah Jakarta bisa mendapatkan promo menarik, untuk SPK pada saat event dan berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan merchandise Gazoo Racing.

Sementara setiap konsumen yang melakukan pembelian Toyota Raize GR dan Rush GR bisa mendapatkan promo Spekta bunga mulai 0%, free asuransi sampai 2 tahun.

Baca Juga :  Juara di Balapan Dunia, Menpora Mengharapkan Galang Hendra Jadi Rossi di Indonesia

Setiap pembelian Toyota Gazoo Racing di Auto2000, AutoFamily juga akan mendapatkan benefit Program T-Care yaitu gratis Biaya Jasa Service (Free Labor) dan Bebas Biaya Suku Cadang (Free Parts) sampai dengan Servis Berkala ke-7 (maks. 3 tahun/ 60.000 km).

Selain itu bisa mendapatkan keuntungan perpanjangan Toyota warranty (extended warranty) 1 tahun/ 20.000 km pada model kendaraan tertentu, dengan syarat service pertama maksimal 1 bulan / 1.000 km dilakukan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Subaru Impreza WRX Urban Sneakers Society uss 2022

Subaru Impreza WRX Siap Jadi Hadiah Utama di USS 2022

Next Article
Royal Enfield Hunter 350

Resmi Meluncur, Royal Enfield Hunter 350 Dijual Rp 106,4 juta

Related Posts