Memperkuat Lini Bisnis, Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi

mobbi jual beli mobil bekas
mobbi platform jual beli mobil bekas dari Astra Digita. Foto : Autonesian/Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Dalam memperkuat lini bisnis di bidang otomotif, PT Astra International Tbk melalui PT Astra Digital Mobil resmi meluncurkan platform digital jugal beli mobil bekas yang bernama mobbi.

Layanan jual beli mobil bekasi tersebut dapat diakses melalui website atau mobile app yang bernama mobbi. Memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.

Pada kesempatan peluncuran bertempat di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022) pihaknya juga turut memperkenalkan tiga orang figur publik yang menjadi brand ambassador mobbi yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong mengatakan “Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra.”

Baca Juga :  OLX Autos Catat Kenaikan Hingga 30% Jual Beli Mobil Bekas

Platform mobbi sendiri saat ini telah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya.

mobbi jual beli mobil bekas

Sementara itu, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan,“Semangat kami adalah ingin menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra.”

Dalam terintegrasi dengan bisnis grup Astra International tersebut juga membuat layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam dan proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra.

Baca Juga :  Ribuan Bikers Meriahkan Puncak Acara Suzuki Bike Meet 2017

Selanjutnya konsumen juga akan mendapatkan harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di mobbi.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts