Dua SPBU BP-AKR Baru Hadir di Surabaya dan Jakarta

SPBU BP-AKR
SPBU BP-AKR. Foto : Autonesian/Ist

Autonesian.com – PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), kembali telah meresmikan dua jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) untuk wilayah Surabaya dan Jakarta.

Adapun SPBU Baru tersebut yaitu bp Merr Rungkut yang terletak di kota Surabaya, Jawa Timur dan untuk wilayah Jakarta SPBU BP-AKR hadir di daerah Lenteng Agung di Jakarta Selatan.

SPBU Merr Rungkut telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalu, sementara SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022. Kedua SPBU dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO).

Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) mengatakan “Dengan hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR telah resmi membuka sebanyak 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022.

“Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas,” tegas Vanda.

Baca Juga :  Pertamina Resmi Hadirkan BBM Pertamax di Manokwari

Selain itu, pihaknya akan memastikan terus membuka jaringan SPBU untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Sejak pertamakali beroperasi di tahun 2018, BP-AKR terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah jaringan SPBU secara bertahap. Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Melalui dua skema tersebut, BP-AKR akan terus mengembangkan jaringan SPBU di Indonesia untuk terus dapat memberikan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas.

SPBU ini menawarkan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang terkandung di BP 90, BP 92, BP 95. Teknologi ACTIVE diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian pentig pada mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan tetap prima. Selain bahan bakar bensin, pihaknya juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.

Baca Juga :  SPBU BP Resmi Umumkan Kehadirannya di Indonesia

Tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas, SPBU BP-AKR juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, toilet bersih, hingga tersedianya ATM dan lokasi parkir yang luas.

Semua fasilitas ini menjadikan SPBU BP-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar dan beristirahat. Semua fasilitas ini menjadikan sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya.

Sementara, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, BP-AKR menawarkan berbagai program promo yang menarik antara lain program Gratis 1 liter, hingga program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile dan Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp 30,000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mandiri Tunas Finance

Hadir di PEVS 2022, Mandiri Tunas Finance Boyong Program Menarik Khusus Pembelian Kendaraan Listrik

Next Article
MSA-A By Motul Mugen

Motul Bersama Mugen Rilis Pelumas Khusus

Related Posts