Honda Motor Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS Hybrid 2022

booth honda motor IIMS Hybrid 2022
Suasana Booth Honda Motor di IIMS Hybrid 2022. Foto : Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 2 model baru Big Bike dan 21 model sepeda motor serta 2 motor balap di Booth, Hall C1 JIEXPO, Kemayoran.

Menemani pengunjung di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran, booth AHM yang mengusung tema Start Your Dream mengajak konsumen mengejar mimpi-mimpinya dan menjalankan hobi berkendara dengan sepeda motor Honda dalam 5 zona yang memberikan pengalaman berbeda.

Pada pameran yang dihelat pada 31 Maret – 10 April 2022 dengan protokol kesehatan ketat, para pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk terbaru Honda CB650R dan Honda Rebel. Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencita Big Bike di Indonesia.

Hal menarik lainnya, para pengunjung dapat melihat langsung dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team. Melengkapi suasana racing, para pengunjung dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró.

Baca Juga :  Honda Berikan Mesin Peraga dan Komponen Body Parts ke Mahasiswa ITB

Gelaran IIMS 2022 menjadi momen spesial bagi pengunjung di booth AHM. Tema Start Your Dream yang menjiwai seluruh desain booth memberikan semangat bangkit dan bergerak maju meraih mimpi di tengah kondisi pandemi yang terus membaik.

Hal tersebut pun diwujudkan pada jajaran model sepeda motor Honda yang menemani para pengunjung dalam lima zona yakni zona Racing, zona Urban, zona Advanture, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM

Pada pameran otomtif ini, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli apparel Honda Racing Coporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan di tahun ini secara langsung di Booth.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, BMW 840i Gran Coupe M Technic Dijual Seharga Rp 2.4 Miliar

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan hadirnya beragam produk pada gelaran IIMS 2022 ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada booth Honda sebagai bagian upaya kami menghadirkan pengalaman berinteraksi yang sehat dan nyaman,” ujar Thomas.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda presendetial handover indonesia

Honda Mobil di Indonesia Umumkan Bos Baru

Next Article
Chery Tiggo 7 Pro Indonesia

Resmi Balik di Indonesia, Chery Langsung Pamerkan Sejumlah Produk Unggulan di IIMS Hybrid 2022

Related Posts