DID x VR46 Signature Edition, Rantai Motor Valentino Rossi Hadir di Indonesia

Rantai motor DID x VR46 Signature Edition Indonesia valentino rossi
Rantai Motor DID x VR46 Signature Edition. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pesona pebalap legenda MotoGP, Valentino Rossi ternyata masih melekat di hati pecinta roda dua dan khususnya dunia balap. Hal ini juga menjadi wajar masih banyak merek-merek ternama yang memilihnya sebagai brand ambassador.

Hal tersebut juga turut dilakukan oleh DID salah satu merek rantai motor asli Jepang yang sudah dikenal di dunia balap sebagai technical partner dan supplier rantai motor di berbagai merek-merek sepeda motor ternama.

Selan itu, merek DID juga turut mengantarkan beberapa pembalap menjadi juara dunia seperti Joan Mir asal tim Suzuki Ecstar dan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha yang sukses di balapan MotoGP pada dua tahun terakhir ini.

Pada moment MotoGP musim 2022 ini juga dengan bertajuk Ride with the Legend pada hari Rabu 13 April 2022, PT NGK Busi Indonesia sebagai distributor tunggal rantai motor DID di Tanah Air secara resmi menghadirkan DID x VR46 Signature Edition untuk pasar otomotif di Indonesia.

DID x VR46 Signature Edition yang merupakan produk sparepart berupa rantai motor ini hasil kolaborasi dengan pembalap Valentino Rossi yang dikenal sebagai The Doctor  menjadi global brand ambassador.

Diungkapkan oleh Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia “DID X VR46 Signature Edition sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta roda dua di Indonesia dan berkat antusiasme dari para penggemar VR46 dan pemilik speed shops, kami berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan seri special edition ini.”

Baca Juga :  Adira Insurance Terus Kembangkan Sistem Contact Center

Rantai motor DID x VR46 Signature Edition Indonesia

Disisi lain, rantai motor yang dihadirkan ini diyakini turut dilengkapi dengan material dan spesifikasi yang sesuai digunakan di ajang balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari.

Selanjutnya, pihaknya juga menjelaskan untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, Seri VR46 dibekali dengan seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID.

“Selain itu, terdapat teknologi Direct Energy Transfer hasil riset dan pengembangan dari balapan MotoGP yang menjaga pin rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrim sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna hingga ke roda,” tambahnya.

Secara kasat mata, tampilan edisi khusus dari rantai motor Valentino Rossi ini dihadirkan secara istimewa dan dijadikan sebagai varian rantai DID satu-satunya yang memiliki balutan warna emas di plat rantai pada bagian dalam.

Sementara bagian luar, rantai motor ini terdapat warna silver yang dipadukan dengan master link berwarna kuning khas The Doctor dengan grafir logo VR46.

Rantai motor edisi khusus ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150cc hingga 1,000cc berukuran 428, 520, dan 525 bisa didapatkan sejak hari ini dengan harga jual mulai dari Rp. 1 jt-an.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Enea Bastianini Federal Oil MotoGP Amerika

Federal Oil Berikan Apresiasi Perjuangan Enea Bastianini Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Next Article
aplikasi Hino MyHino

Jelang Kawal Liburan Lebaran, Hino Luncurkan Aplikasi MyHino Hingga Siapkan Layanan Siaga

Related Posts