Resmi Dibuka, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 Sodorkan Produk Baru Hingga Promo

Jakarta Auto Week
Jakarta Auto Week 2022. Foto : Dok JAW

Autonesian.com – Akhirnya pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 secara dibuka dengan berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) yang digelar mulai pada Sabtu, 12 Maret dan akan berakhir hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Pada hari pertama pembukaan turut dihadiri oleh Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung kearea pameran Jakarta Auto Week 2022.

Selain menghadirkan produk-produk kendaraan roda empat, pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 juga turut dipenuhi beragam promo yang ditawarkan para peserta pameran. Adapun diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Baca Juga :  Hankook Tire Kembali Menjadi Bagian di DJSI World 2017

Promo yang didapatkan para pembeli di pameran otomotif ini mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta pada ajang Jakarta Auto Week ini, beberapa peserta juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyampaikan bahwa GAIKINDO akan memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran.

“Kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyaman bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” tutur Rizwan. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga :  All New Mazda CX-5 Resmi Dijual Mulai Rp.526 Jutaan

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Italjet Dragster Limited Edition Indonesia

Italjet Dragster Motor Matik Gahar Sudah Siap untuk Dipinang

Next Article
Honda Jakarta Auto Week 2022

Honda Tawarkan Program DP 10% Hingga Program Menarik Lainnya di JAW 2022

Related Posts