Honda Tawarkan Program DP 10% Hingga Program Menarik Lainnya di JAW 2022

Honda Jakarta Auto Week 2022
Booth Honda di Jakarta Auto Week 2022. Foto : Dok HPM

Autonesian.com – Sejalan dengan mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif dan kali ini hadir ajang Jakarta Auto Week 2022 yang digelar pada 12 – 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022. Selain itu juga menghadirkan sejumlah produk-produk unggulan yang ditawarkan bagi para pengunjung pameran otomotif ini.

Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty.  Diantaranya All New Hond BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di  area khusus yang disebut Honda BR-V Zone.

Smentara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” dimana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Bawa Dua Fitur Baru dan Bis Modern di GIICOMVEC 2020

Menariknya, pada pameran otomotif kali ini pihaknya juga turut menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di Jakarta Auto Week 2022 meliputi:

  • DP mulai dari 10%*
  • Cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta*
  • Bunga rendah hingga 0%*
  • Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah*
  • 3 Smartphone 5G*
  • 33 Smartphone 4G*
  • 333 uang elektronik*
  • Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun)*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran Jakarta Auto Week 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda. Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jakarta Auto Week

Resmi Dibuka, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 Sodorkan Produk Baru Hingga Promo

Next Article
daihatsu rocky merah dan kuning

Daihatsu Recall Tiga Model di Indonesia, Termasuk Rocky

Related Posts