Honda Supra X 125 Kini Hadir dengan Desain Stripe Baru

Honda Supra X 125 tipe CW Energic Red

Honda Supra X 125 tipe CW warna Energetic Red. Foto : Dok. AHM

Autonesian.com – Sejalan sebagai model motor bebek terlaris di Indonesia, kini PT Honda Prospect Motor (AHM) kembali memberikan sentuh desain baru terhadap Supra X 125 dengan memperkenalkan tampilan warna baru yang semakin berkelas.

Penyegaran model ini juga, pihaknya turut disandingkan dengan menghadirkan tampilan desain strpe baru yang bertampak lebih sporti pada setiap pilihan warnanya dan sesuai tren terkini bagi para pecinta motor bebek di Indonesia. Dimana Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black.

Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya. Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas melalui keterangan resminya.

Untuk ruang mesin, seperti model sebelumnya Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern.

Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seatopener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai untuk perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Pada sistem pengereman, model dengan warna dan desain stripe terbaru ini juga turut dilengkapi dengan penggunaan rem cakram yang terpasang pada bagian depan dan maupun belakang. Selain itu minat masyarakat terhadap model ini ditunjukkan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 sejak 18 tahun lalu.

Untuk masalah harga, Honda Supra X 125 tipe CW dengan pilihan warna Golden Matte Black dan Energic Red dipasarkan dengan harga Rp. 19.6635. Sementara Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 18.555.000. Harga ini berstatus On The Road Jakarta.

Exit mobile version