Federal Oil Center Super Tawarkan Perawatan Motor Terbaik Kini Hadir di Kota Bekasi

Federal Oil Center Super Bekasi

Autonesian.com – Setelah memperkenalkan deretan produk unggulan dengan formula dan kemasa baru, kini Federal Oil kembali melanjutkan komitmenya untuk terus meningkatkan layanan terhadap para konsumen setianya di Indonesia dengan meresmikan Federal Oil Center (FOC) di Kota Bekasi.

Federal Oil Center (FOC) sendiri dihadirkan untuk menawarkan solusi yang cepat dan juga memiliki standar kualitas serta layanan profesional. Hingga saat ini pihaknya telah memiliki lebih dari 2.000 FOC dan sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, kehadirannya juga merupakan hasil kerjasama dari bengkel-bengkel rekanan yang merupakan mitra strategis dari Federal Oil.

Meski menjadi mitra strategis, namun bengkel-bengkel tersebut tentunya sudah melalui tahapan penilaian serta pengembangan seiring dengan kebutuhan konsumen yang meningkat. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen, dan persaingan pasar pelumas, pada tahun 2022 ini Federal Oil melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC yang ada di seluruh Indonesia. Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

Sementara Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi dan saat ini salah satunya berlokasi di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Bengkel ini juga menjadi kualitas dan keaslian produk yang dijual dan dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda serta tampilan FOC yang sejalan dengan membawa pesan pihaknya untuk konsisten terus bikin bangga Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Porsche Alami Peningkatan Pengiriman Kendaraan

Federal Oil Center Super Bekasi

“Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu,” ungkap Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Disisi lain, selain fokus menjaga kualitas produk pelumas yang dihadirkan bagi sepedamotor dan layanan. Pihaknya ikut konsisten terus bikin bangga Indonesia dengan hadir di balapan internasional tertinggi yaitu MotoGP bersama tim Gresini Racing MotoGP pada tahun 2022 ini.

Pada kesempatan yang sama, Herry Hambali selaku Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memastikan bahwa Federal Oil Center Super telah memiliki standar untuk kemampuan para mekanik dan juga peralatan yang memadai dalam penanganan motor berteknologi baru.

“Adanya Federal Oil Center ini menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk yang asli dan berkualitas. Begitu juga dengan para mekanik yang sudah memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan. Hal ini juga menjadi ketenangan tersendiri bagi konsumen untuk mempercayakan kendaraannya di tangani di tempat ini,” jelas Herry Hambali.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jakarta Auto Week

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week Siap Digelar di Akhir Pekan Ini

Next Article
Italjet Dragster Limited Edition Indonesia

Italjet Dragster Motor Matik Gahar Sudah Siap untuk Dipinang

Related Posts