Yamaha MT-25 Kini Punya Gairah Sporty Baru Melalui Warna dan Grafis

Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey
Yamaha MT-25 dengan pilihan warna Metallic Dark Grey. Foto : dok. YIMM

Autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2021, Yamaha kembali melakukan penyegaran warna terhadap produknya dan kali ini MT-25 hadir dengan warna serta grafis yang mendapatkan sentuhan baru.

Melalui warna dan desain grafis baru, Yamaha MT-25 tampak terlihat semakin gagah dan sporty. Pilihan warna Metallic Blue dan Metallic Dark Grey menjadi pilihan terkini bagi para konsumen.

“Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada warna Mettalic Blue yang didominasi warna biru pada motor dan velg, membuat motor ini menonjolkan identitas dari pabrikan sepeda motor yang berlogo garpu tala satu ini. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Baca Juga :  Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Pabrik ESEMKA Diresmikan

Yamaha MT-25 Metallic Blue

Selain dari sejumlah keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

Pada ruang mesin, Yamaha MT-25 mengandalkan mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

Melalui ruang mesin tersebut, secara kertas motor yang bergaya naked ini mampu melontarkan tenaga mencapai 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm

”Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” tegas Antonius.

Untuk masalah harga, Yamaha MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini resmi dipasarkan dan bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resmi Yamaha seharga Rp 55.935.000 (on the road Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Mercedes-Benz Sprinter Indonesia

Mercedes-Benz Resmi Luncurkan New Sprinter di Indonesia

Next Article
Handgrip motor Hayadeisu x Katros Garage Indonesia Bersatu

Hayaidesu X Katros Garage Resmi Jual Handgrip Motor 'Indonesia Satu'

Related Posts