Federal Oil Mulai Bagi-bagi Hadiah Sepeda Motor dan Logam Mulia di SOBBER 2021

Sobek Berhadiah Federal Oil 2021
Salah satu pemenang sepeda motor di Sobek Berhadiah Federal Oil 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Produsen pelumas kebanggaan Indonesia, Federal Oil selalu menghadirkan produk-produk berkuliatas sesuai kebutuhan pengguna sepeda motor Tanah Air.

Selain itu di penghujung tahun 2021, pihaknya turut mengadakan program berhadiah berskala nasional bagi para pengguna atau konsumen setia pelumas Federal Oil dan bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Oil 2021” atau SOBBER.

Adapun hadiah-hadiah yang disediakan oleh pihaknya menarik, salah satunya unit sepeda motor Yamaha X-Max, Honda Beat, Logam Mulia dan juga ribuan hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para konsumen pelumas Federal Oil.

Sedangkan untuk mengikuti program menarik ini sangat mudah, dimana para konsumen di seluruh Indonesia dapat langsung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Lima langkah mengikuti program ini, konsumen setia cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya dan temukan kode unik, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Sabet Penghargaan di The 4th ASEAN Marketing Summit 2018

Dalam periode program yang tengah berjalan ini Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi dan telah ada ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager melalui keterangan resminya mengatakan, “Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen kami.”

“Ini adalah solusi Federal Oil terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini. Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skala-nya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen,” lanjut Hasril.

Menariknya, pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi saat ini seperti motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas, logam mulia untuk investasi dan kebutuhan mendesak, voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah.

Baca Juga :  Michelin Rilis Ban Mobil Ultra High Performance

Program ini juga merupakan wadah edukasi kami kepada konsumen loyal untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil.

Selain itu, Program Sobek Berhadiah Federal Oil 2021 ini masih akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2021 dan masih memberikan banyak kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah.

Untuk lebih detail program menarik ini, para konsumen juga dapat melihat secara detailnya dengan mengunjungi situs resmi Federal Oil di www.federaloil.co.id atau jaringan media sosialnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
all new mitsubishi xpander mesin

Selain Perubahan Tampilan, Mesin Mitsubishi Xpander Alami Sentuhan Baru

Next Article
mesin Hino R260

Hino Genuine Oil Tawarkan 9 komponen Aditif Penting

Related Posts