RC Motogarage Resmi Buka Outlet Baru di Jakarta Selatan

RC Motogarage Haji Nawi Jakarta Selatan
Store RC Motogarage di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Foto : Ist

Autonesian.com – Salah satu store yang menjual kebutuhan para bikers di Tanah Air, RC Motogarage kembali melakukan perluasan outlet-nya yang berada di bilangan Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan.

Pada perluasan outlet baru tersebut, pihaknya mengharapkan dapat memudahkan para konsumen setia untuk mencari dan mendapatkan perlengkapan kebutuhan berkendara sepeda motor.

Selain melakukan penambahan area outlet baru, RC Motogarage terus berdatangan produk-produk berkualitas, khususnya untuk para penggemar adventure dan motor custom atau classic.

Seperti diketahui, ragam produk apparel untuk pecinta adventure maupun custom, makin banyak dibidik oleh para pecintanya. Oleh karena itu, ketersediaan produk ini yang kini tersedia lengkap di RC Motogarage.

“Perluasan area showroom RC Motogarage di jalan H. Nawi ini demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan memilih produk apparel dari kedua segmen itu,” ujar Reyner Alexander, owner RC Motogarage.

Ketersediaan produk yang ada meliputi adventure boots lengkap dengan celana panjang dan baselayer, hingga sepatu serta T-shirt sampai dengan jaket dengan stylish khas. Seluruh produk apparel baik adventure maupun custom/classic tersedia dalam beberapa ukuran dan model, yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

RC Motogarage Haji Nawi Jakarta Selatan

“Perluasan area showroom ini demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan saat berkunjung. Penambahan outlet ini membuat total luas outlet mencapai 140 – 150 meter,” imbuh Reyner.

Baca Juga :  Honda Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Aksesoris Jelang Akhir Tahun 2020,

Penambahan segmen produk apparel di area showroom tidak hanya dilakukan pada outlet RC Motogarage di Jakarta saja, melainkan juga outlet yang berlokasi di Kota Bandung dan Gading Serpong.

“Kami mendapat keleluasaan untuk memajang seluruh produk apparel yang dijual, terutama di segmen adventure dan custom, yang mengisi area baru tersebut dan konsumen juga dimudahkan untuk memarkir kendaraanya berkunjung dikarenakan area parkir yang semakin luas,” jelas Reyner.

Saat ini, pihaknya juga memasarkan sejumlah produk mulai dari sepatu riding dan jaket dengan berbagai kebutuhan dari merek ternama. Untuk helm misalnya, tersedia merek Arai, Nolan, HJC dan lain sebagainya.

Seperti di outlet sebelumnya, outlet baru ini juga turut menawarkan para bikers dengan merek perlengkapan riding ternama lainnya, seperti Taichi, TCX, Alpinestars, Klim, Spidi dan lain sebagainya.

RC Motogarage Jakarta berlokasi di jalan H. Nawi, sementara di Bandung bertempat di Jl. Pungkur no 122, Kec. Regol, Kota Bandung dan Gading Serpong di Ruko Mendrisio 3 blok B no 21, Jl. Boulevard iL Lago.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW MINI Body Repair Autoglad Bekasi

Bengkel Body Repair Berstandar BMW Resmi Hadir di Kota Bekasi

Next Article
wuling almaz rs ota

Pengguna Wuling Almaz RS Kini Bisa Update Sistem WISE Secara Mandiri

Related Posts