Pengguna Wuling Almaz RS Kini Bisa Update Sistem WISE Secara Mandiri

wuling almaz rs ota
Layanan Over-The-Air (OTA) untuk pembaharuan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) pada Wuling Almaz RS. Foto : dok. Wuling

Autonesian.com – Wuling Motors kembali meningkatkan pelayanannya dan kali ini bagi para pemilik Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ dalam melakukan pembaharuan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Untuk proses pembaharuan secara mandiri tersebut, pihaknya menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA). Melalui layanan ini para pengguna Almaz RS dapat melakukan system update dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+.

“Wuling Almaz RS sebagai Intelligent Digital Car juga memperlengkapinya dengan layanan purna jual yang inovatif, salah satunya melalui layanan Over-The-Air (OTA),” ungkap Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik juga menjelaskan,”Melalui layanan ini, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaharuan sistem dalam genggaman.”

Dengan adanya inovasi terbaru ini, pihaknya turut menegaskan untuk selalu keberlanjutan dan komitmen Wuling dalam mengakselerasi sistem Wuling IoV yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sekaligus memberikan kemudahan berkendara para pengguna Almaz RS

Mengenai OTA, layanan ini memungkinkan pengendara untuk mengunduh pembaharuan sistem terkini secara wireless dengan dukungan SIM card network maupun akses internet lainnya.

Pengemudi pun tidak perlu mengunduh pembaharuan sistem Almaz RS di dealer, namun dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

Baca Juga :  Wuling Almaz Jadi Salah Satu Incaran di Area Test Drive Telkomsel IIMS 2019

Untuk menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi pembaharuan melalui aplikasi MyWuling+ jika ada pembaharuan sistem terbaru. Pembaharuan ini dapat diunduh kapanpun dan dimanapun selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet.

Selanjutnya, pembaharuan yang telah tersimpan di smartphone pengguna, dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang akan secara otomatis mendeteksi pembaharuan versi terbaru. Kemudian, pengguna dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan.

Perihal Almaz RS, kendaraan digital cerdas ini telah hadir di tengah masyarakat Indonesia sejak Maret lalu sebagai Rising Star yang dilengkapi dengan beragam teknologi berkendara terdepan di kelasnya.

Almaz RS dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalan. Inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan Bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), juga hadir di Almaz RS.

Kini, layanan OTA sudah tersedia di aplikasi MyWuling+. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyWuling+ di Google Play Store dan Apple Store untuk mendapatkan pembaharuan sistem melalui layanan OTA segera

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
RC Motogarage Haji Nawi Jakarta Selatan

RC Motogarage Resmi Buka Outlet Baru di Jakarta Selatan

Next Article
All New Toyota Camry Hybrid Indonesia

All New Toyota Camry Hybrid Resmi Meluncur, Harga Tetap Dibawah Rp 800 Juta

Related Posts